BUPATI BOMBANA HARAPKAN PARTISIPASI PEMILIH MENINGKAT

SHARE:
  •  
  • 19
  •  
  •  
  •  

Bupati Bombana H.Tafdil, mengharapkan partisipasi Pemilih pada pesta demokrasi mendatang lebih meningkat lagi. Hal itu diungkapkan ketika melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Langsung secara serentak, 27 Juni 2018.

“Diharapkan partisipasi pemilih yang akan datang bisa lebih meningkat lagi, karena itu perlu ada upaya yang dilakukan semua pihak agar hal tersebut dapat terwujud.” Kata Bupati.

Bupati Bombana H. Tafdil, usai melaksanakan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan Lauru Kecamatan Rumbia Tengah langsung melakukan pemantauan disejumlah TPS didampingi Kapolres Bombana,AKBP Andi Adnan Syafruddin,SH, SIK, MM dan Panwaslu dengan titik pantau di Kecamatan Lantari dan Kecamatan Rarowatu.

Secara terpisah Bupati Bombana mengapresiasi kinerja penyelenggara mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten sekaligus menghimbau kepada tim pemenangan untuk menghormati hasil pemilihan dan menunggu keputusan final dari KPUD sebagai lembaga resmi yang berwenang untuk mengeluarkan hasil Pilkada Pilgub Sultra 2018.

Kepada penyelenggara Bupati Bombana menghimbau untuk bekerja secara profesional, menjaga netralitas, sehingga mendapat nilai positif dimata masyarakat. “Saya minta kepada KPUD dan penyelenggara Pemilukada serentak untuk menjaga Netralitas dan menjunjung tinggi integritas” Kata Bupati. (Diskominfos/SK/Anton)