Profil Wakil Bupati: JOHAN SALIM, SP

Diposting oleh: Admin

Johan Salim, SP lahir di kasipute pada tanggal 21 mei 1964. dalam kariernya beliau memiliki pengalam organisasi partai politik yaitu Wakil Ketua  DPD PAN Kabupaten Bombana dan Sekertaris DPD PAN Kabupaten Bombana.

Johan Salim, SP adalah Putra Pertama dari Bapak Moh. Salim Doua yang juga merupakan Guru Terbaik dari SDN Pulau Tambako Kel, Kampung Baru Kec. Rumbia Tengah. Johan Salim adalah Putra Pertama dari Tujuh bersaudara dan beliau telah banyak mengikuti organisasi kemasyarakatan/profesi yaitu berupa Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana dan Usaha Dana PMI Kabupaten Bombana, Dewan Pakar Ikatan Alumni Unhalu Cabang Bombana, Dewan Pakar Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Cabang Bombana, Wakil Ketua Bidang Kelautan, Perikanan Ketahanan Pangan dan Argo Bisnis Kamar Dagang dan Industri(KADIN) Kabupaten Bombana, Dewan Penasehat Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), dan Wakil Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia (PDP ISPANJI)

Saat ini, dengan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bombana untuk memimpin Kabupaten Bombana selama 5 tahun ke depan, JOHAN SALIM, SP sangat diharapkan agar mampu untuk membawa perubahan yang lebih nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bombana.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda