SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BOMBANA
Menu Utama
January 2017
M T W T F S S
« Dec    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archive for January, 2017

Rumbia, Pj . Bupati Bombana Dra. H. Sitti Saleha kembali menegaskan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dalam menghadapi era persaingan Global harusnya memiliki Kompetensi yang mumpuni, sehingga dalam melaksanakan tugasnya selaku abdi negara dan pelayan masyaakat tidalah kaku dan dapat memahami apa yang menjadi tupoksinya. Hal tesebut di katakan orang nomor satu di pemerintahan Bombana saat ini saat menjadi inspektu Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN ) di Halaman Kantor Bupati (17/1).
Bukan tanpa alasan, Pj. Bupati Bombana mengatakan hal tersebut, pasal dari ribuan ASN yang ada di Bombana, upacara yang setiap bulannya wajib dilaksanakan tersebut hanya di hadiri ratusan saja, belum lagi pemandangan yang disuguhkan oleh sebagian ASN dengan tidak mengenakan seragam Korpri membuat mantan Kadis Pendapatan Bombana tersebut kesal. Read the rest of this entry »
Rumbia, Banyak cara dilaksanakan untuk menciptakan situasi kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak tanggal 15 Februari mendatang, salah satunya gelaran Dzikir Akbar yang dilaksanakan Pihak Komisi Pemilihan Umum Daeah  (KPUD) Kab. Bombana yang bekerjasama dengan Kepolisian Resort Bombana yang akan dilaksanakan di Masjid Raya Nurul Iman Kasipute dengan menghadirkan Ustad Kondang KH. Arifin Ilham.
Kepala Bagian Humas Polres Bombana AKP. Sahar menuturkan kegiatan dzikir akbar tersebut bertujuan untuk meminta kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bombana periode 2017-2022 yang kurang sebulan lagi bisa bejalan dengan damai dan sukses seperti keinginan semua pihak.
Rumbia. Terbentuk Organisasi Perangkat Daerah baru yang merupakan implementasi PP Nomor 18 Tahun 2016 membuat sejumlah  ASN di Bombana mendapat Kado awal tahun, pasalnya sebanyak 769 orang pejabat baik Eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Bombana Kemarin siang (3/1) kembali di kukuhkan oleh Pj. Bupati Bombana Hj. Sitti Saleha di Aula Kantor Bupati.
Banyaknya jumlah pejabat yang dilkukuhkan dan yang dilantik oleh orang Nomor Wahid di Pemerintahan Bombana saat ini menghabiskan waktu lebih dai 3 jam, bahkan para pejabat yang namanya di sebutkan lebih awal harus rela menunggu pembacaan Surat Keputusan Tersebut di bacakan, bahkan dari pantauan author Website Pemkab Bombana, ada sebagian dari Pejabat tersebut terpaksa harus duduk kembali.