Menu Utama
July 2014
M T W T F S S
« Feb    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Rumbia, kesepakatan yang telah di capai antara pihak pemerintah daerah dan para investor untuk membuka jalan lingkar di pulau kabaena beberapa saat lalu ( 2/5) langsung mendapat respon dari salah satu perusahaan yang kini sedang akses di kabaena yakni PT. Trias.

Saat di konfirmasi melalui via seluler, Tim Manajemen PT. Trias Ashar mengungkapkan bahwa PT. Trias ┬ásangat merespon apa yang menjadi kesepakatan dan harapan pemerintah untuk membuka akses jalan bagi masyarakat di kabaena sebab menurutnya kabaena merupakan daerah yang memiliki sumber daya yang begitu besar dan kaya akan sumber daya alam dan sangat sayang jika tidak di dukung dengan sarana dan prasana yang memandai. ” PT. Trias akan turut membantu pemerintah dalam mengsuskseskan rencana ini” kata Ashar.

Diakui pula oleh Ashar, bahwa saat ini PT. Trias telah menganggar di perusahaan sekitar 9 M untuk membantu program yang merupakan gagasan dari Gubernur dan Bupati Bombana yang beberapa saat lalu disepakati.” kami telah mengajukan proposal ke pihak pemerintah daerah dalam hal pekerjaan jalan yang akan kerjakan dengan alokasi anggaran dari perusahaan kami 9 M, sekarang ini kami sisa menunggu pihak pemkab sebab hingga saat ini pihak pemkab masih mengkalkulasi jarak yang akan di kerjakan masing – masing perusahaan” kataAshar.

Lebih lanjut dikatakan, pembukaan akses jalan lingkar yang akan menghubungkan kecamatan – kecamatan yang ada di kabaena sudah sangat tepat dan selayaknya harus segera di realisasikan karena ┬ájalan lingkar ini akan mempermudah dan memajukan perekonomian masyarakat.

” gagasan ini harus didukung oleh semua pihak, karena ini demi kesejahteraan masyarakat, dan kami atas nama manajemen PT. Trias akan selalu membantu dan bekerjasama dengan pihak pemerintah daerah untuk selalu mengsukseskan program Bahteramas dan Gembira sebab dua program in merupakan gagasan yang sangat brilian untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ” harap Ashar.

Leave a Reply