Menu Utama
August 2014
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031


Ket. Gambar : Ketua Tim PKK Kab. Bombana Hj. A. Nirwana Tafdil memberikan arahan disalah satu kecamatan. ( foto : Herry ).

Rumbia. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana mengatakan bahwa penilaian yang dilakukan ditiap kecamatan bukan hanya bertujuan untuk mencari yang terbaik dalam lomba Dasa Wisma tingkat kecamatan yang akan di umumkan pada HUT Bombana yang ke Sembilan di Poleang, namun yang terpenting kata Hj.Andi Nirwana Tafdil dirinya ingin melihat secara langsung sejauh mana penerapan atas pembinaan yang dilakukan PKK Kabupaten selama ini.  

Lebih jauh, Istri Bupati Bombana ini menuturkan bahwa keberadaan Dasa Wisma di tiap kecamatan memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sosial yang ada di tengah – tengah masyarakat, bukan hanya penataan di bidang lingkungan namun sosialisasi program program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah selama ini cukup terbantuk dengan keberadaan dasa Wisma.  

” kita ingin melihat bagaimana peran  Dasa Wisma di  kecamatan dalam menerapkan program Dasa Wisma Kabupaten dan 10  program PKK  yang selama ini sudah disosialisasikan ” ujar Hj. A. Nirwana.  

Untuk diketahui, Tim Pengerak PKK kabupaten Bombana telah melakukan penilaian di 22 kecamatan se Kabupaten Bombana dalam rangka Lomba Dasa Wisma dalam rangka memeriahkan HUT Bombana ke Sembilan yang direncanakan dilaksanakan di kecamatan Poleang.  

” kami berharap semua ketua Dasa Wisma untuk hadir pada HUT Bombana di Kecamatan Poleang ” tambahnya.

Leave a Reply