SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BOMBANA
Menu Utama
May 2017
M T W T F S S
« Jan    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Rumbia, Pj . Bupati Bombana Dra. H. Sitti Saleha kembali menegaskan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dalam menghadapi era persaingan Global harusnya memiliki Kompetensi yang mumpuni, sehingga dalam melaksanakan tugasnya selaku abdi negara dan pelayan masyaakat tidalah kaku dan dapat memahami apa yang menjadi tupoksinya. Hal tesebut di katakan orang nomor satu di pemerintahan Bombana saat ini saat menjadi inspektu Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN ) di Halaman Kantor Bupati (17/1).
Bukan tanpa alasan, Pj. Bupati Bombana mengatakan hal tersebut, pasal dari ribuan ASN yang ada di Bombana, upacara yang setiap bulannya wajib dilaksanakan tersebut hanya di hadiri ratusan saja, belum lagi pemandangan yang disuguhkan oleh sebagian ASN dengan tidak mengenakan seragam Korpri membuat mantan Kadis Pendapatan Bombana tersebut kesal.
” Bisa di bayangkan hal yang menjadi sebuah kewajiban rutin setiap bulannya seperti seragam Korpri bisa lupa untuk di kenakan, padahal hal tersebut tidak perlu lagi untuk diingatkan karena sudah menjadi kewajiban, coba berfikir berapa banyak gaji, tunjangan, bahkan tambahan penghasilan di berikan negara kepada kita selaku pegawai, kemudian hal seperti ini bisa terlewatkan ” kata Pj. Bupati Bombana.
Dalam kesempatan tersebut, perempuan pertama yang menjabat selaku Penjabat Bupati di Sultra ini tak lupa pula mengingatkan agar Setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk selalu melakukan pembinaan di lingkungan kerja masing-masing, sebab akhir-akhir ini banyak kalangan Pegawai ASN yang malah sibuk dengan kepentingan lain dan lalai melaksanakan tupoksinya, seperti di beberapa media Sosial ungkapnya banyak pegawai ASN Bombana malah sibuk bemain di media sosial bahkan menyorot kebijakan yang di ambil oleh pemerintah.
” Ini harus menjadi perhatian serius bagi Kepala SKPD agar setiap stafnya bisa memahami apa yang menjadi pekerjaannya dan memiliki loyalitas dan kecintaan terhadap pekerjaannya ” kata Pj. Bupati Bombana Hj. Sitti Saleha.

” kalau hal-hal seperti ini saja lepas dari kontrol Kepala SKPD, di jajaran Eselon III saat ini banyak yang memiliki kemampuan dan skill yang mumpuni ” sambungnya.

Leave a Reply