DPRD Bombana Gelar Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringati HUT ke 15

DPRD Bombana Gelar Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringati HUT ke 15

Rumbia, (Sumber:Sultrapost.ID –)
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana menggelar rapat paripurana istimewa. Rapat tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bombana ke 15 yang di laksanakan Selasa 18 Desember 2018.

Rapat yang dilaksanakan di aula rapat paripurna DPRD Bombana itu, dihadiri oleh Bupati Bombana, H. Tafdil bersama Wakilnya Johan Salim serta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Dihadapan para anggota dewan, H. Tafdil menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas penyelenggaran sidang istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Bombana yang ke 15. Sebab sidang ini memberikan makna dan arti penting terhadap kelahiran daerah bagi masyarakat.

“Saya mengajak seluruh komponen penyelenggara pemerintah dan masyarakat agar menjadikan momentum ini untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri, serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Bombana,” ungkapnya saat memberi sambutan.

Karena kata dia, dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi masyarakat maka berbagai kendala dan hambatan yang terjadi dalam proses membangun di Bombana dapat diatasi bersama.

“Kami menyadari bahwa pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Bombana, merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan dan hasil integrasi peran antara pemerintah (birokrasi) sektor swasta dan masyarakat,” bebernya.

Bupati dua priode itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan terdahulu, anggota legislatif, birokrat, seluruh masyarakat Bombana, swasta dan seluruh instansi vertikal yang ada di wilayah Pemkab Bombana, yang telah bekerja keras untuk kemajuan masyarakat Bombana Sehingga kinerja penyelenggara pemerintah memperoleh apresiasi tertinggi dari pemerintah pusat berupa penghargaan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima kali berturut-turut.

Laporan: Aidil

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda