Pelantikan Kades di Bombana, 9 Definitif, 3 PAW, dan 2 Plt

Pelantikan Kades di Bombana, 9 Definitif, 3 PAW, dan 2 Plt

Rumbia, (Sumber:WONUABOMBANA.COM–)
Sebanyak 9 Kepala Desa (Kades) definitif, 3 Pergantian Antar Waktu (PAW) dan 2 Pelakasana Tugas (Plt) resmi diambil sumpahnya/dilantik oleh Bupati Bombana H.Tafdil, SE.,MM., di Aula Kantor Bupati. Jum’at, (21/12/2018).

Diantaranya, Kepala Desa Definitif : (1) Desa Lantawonua : Hj. Kurniawaty Hasmin SP., (2) kepala desa Tembe : Narsin, S.Sos., (3) Kepala desa Pu’uwaeya : Basofi Sudirman, (4) Kepala Desa Biru : Sainal Abidin, (5) Kepala Desa Rambaha: Ali Basu, (6) Kepala Tahi Ite: Nurwahyuni Barri, AMK, (7) Kepala Desa Analere: Sudirman, (8). Kepala Desa Matabundu : Basri M., (9) Kepala Desa Leboea: Arsyad, AMa. Pd.

Kepala Desa Pergantian Antar Waktu adalah (1) kepala Desa Mambo : Haruddin, S.Si., (2) Kepala Desa Masaloka Selatan : Masfiah, (3) Kepala Desa Baliara Selatan : Wirman, Amd.

Pelaksana tugas (Plt) untuk desa persiapan yakni, Desa Persiapan Talabente oleh Asruddin, dan Pelaksana tugas Desa Persiapan Gambere oleh Samsul, SP.

Dimana pemilihan Kedes serentak dilaksanakan pada Tanggal (18/11) bulan lalu. Usai pengambilan sumpah, Bupati Bombana menyampaikan pesan-pesan terhadap para Kepala Desa. Baik itu yang definitif, PAW dan Plt, sejatinya bisa mengemban tugas dengan baik.

Sebab, mengingat dana yang dikelola oleh Desa saat ini cukup besar. Maka, Politisi dari (PAN) ini mengimbau (mereka-red), agar selalu mengelola administrasi dan keuangan dengan penuh kehati-hatian, transparan serta berintegritas.

“Agar bisa membangun Desa, dan mensejahterakan masyarakat”, tandasnya.

Sekedar informasi, pemilihan Kepala Desa yang baru saja digelar di Kabupaten Bombana, dilaksanakan dibeberapa Kecamatan yang ada. Dan Alhamdulillah, mulai dari pencoblosan hingga pelantikan, semuanya berjalan lancar dan kondusif. (w/b)

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda