WABUP PIMPIN HUT KEMENAG KE-73

WABUP PIMPIN HUT KEMENAG KE-73

Rumbia, Kominfos

(Sumber : KP) Dalam rangka menyongsong Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bombana, Jumaing meminta seluruh jajarannya agar tetap menjaga integritas dan profesionalismenya untuk membawa nama Kemenag lebih baik lagi. Dimana tugas Kemenag adalah meberikan pelayanan keagamaan untuk masyarakat dengan tujuan menjaga keberagaman umat sesuai teman HAB ke 73 tahun 2019.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kandepag Bombana Jumaing saat diwawancara oleh Reporter Kendari Pos diruangannya, dimana dalam perayaan HAB ke 73 yang akan dilaksanakan pada 3 Januari 2019 nanti dirinya berharap perayaan itu tak hanya sebagai acara seremoni belaka. " Jangan hanya sekedar acara seremoni biasa, jadikan HAB sebagai instropeksi diri apa yang telah kita berikan kepada lembaga kita ini. Kalau masih kurang ditingkatkan dan kalau sudah ada yah diperbaiki supaya lebih. Harapan kami semua bisa memberikan yang terbaik kedepannya untuk Kemenag, "paparnya.

 

Lanjut mantan Guru Agama itu, kedepan pihaknya akan lebih menekankan agar seluruh jajarannya dapat menciptakan inovasi-inovasi dalam lingkup kerjanya khsusunya inovasi tentang pelayanan masyarakat. Sebagai tugas utama Kemenag yaitu memberikan pelayanan keagamaan bagi masyarakat Kabupaten Bombana, selain itu juga mengedukasi masyarakat agar selalu menjaga toleransi dalam kerukunan beragama. "Sesuai tema HAB yaitu menjaga keberagaman umat, dimana tugas Kemenag memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat agar terus mencintai perbedaan dalam kepercayaan. Dan hal itu terus dibangun

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda