DPM-PTSP KAB. BOMBANA MANFAATKAN WEBSITE UNTUK BERIKAN KEMUDAHAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

DPM-PTSP KAB. BOMBANA MANFAATKAN WEBSITE UNTUK BERIKAN KEMUDAHAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Rumbia, Kominfos

(Sumber : DPM-PTSP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Bombana semakin intens untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan pengurusan perizinan.

Setelah sebelumnya dengan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB) pada website : oss.go.id melalui perbantuan pada loket layanan oss, kini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Bombana memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin mengurus perizinan yaitu masyarakat dapat memperoleh tempat FORMULIR PERMOHONAN melalui website : http://dpmptsp.bombanakab.com/perizinan.html.

Semua formulir permohonan  perizinan dan non perizinan yang dibutuhkan masyarakat bisa di download pada website tersebut, sehingga dimanapun masyarakat berada, bisa mengakses dan mendownload formulir yang dibutuhkan.

Hal tersebut akan sangat membantu masyarakat yang ingin mengajukan permohonan izin khususnya masyarakat yang berada di luar ibu kota Kab. Bombana atau yang jauh dari kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Bombana, dimana sebelumnya jika ingin mengajukan permohonan perizinan, masyarakat harus datang terlebih dahulu untuk mengambil formulir lalu pulang mengisi formulir dan melengkapi persyaratan setelah itu dating kembali untuk mengajukan permohonan. Kini dengan adanya website http://dpmptsp.bombanakab.com/perizinan.html, masyarakat langsung download formulir yang di inginkan, mengisi dan melengkapi formulir setelah itu baru dating mengajukan permohonan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Bombana.

Selain kemudahan dalam mengambil formulir permohonan pada website tersebut, juga terdapat berbagai informasi penting yang berhubungan dengan pelayanan perizinan dan non perizinan yang ada pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Bombana antara lain masalah persyaratan, prosedur pelayanan dan informasi lainnya.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Bombana, pihaknya tidak akan pernah berhenti melakukan inovasi demi membeikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, selain website http://dpmptsp.bombanakab.com/perizinan.html ini, pihaknya juga akan memanfaatkan pelayanan secara elektronik yaitu pemanfaatan aplikasi SiCantik Cloud.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda