CIPTAKAN SUASANA NYAMAN DI AKN BOMBANA, JAJARAN AKN GELAR BERSIH-BERSIH

CIPTAKAN SUASANA NYAMAN DI AKN BOMBANA, JAJARAN AKN GELAR BERSIH-BERSIH

(Sumber : Balitbang) Menciptakan suasana yang nyaman dan asri, dalam menghadapi tahun ajaran baru 2019/2020, Akademi Komunikasi Negeri (AKN) melakukan bersih-bersih di kampus baru AKN pada Desa Lantawua, Kecamatan Rarowatu, Bombana.

Bersih-bersih di kampus AKN Bombana, yang dilaksanakan Rabu (7/3/19) diikuti oleh Pengelola AKN, Dosen, Instruktur dan Pramubakti. Dimana terlihat seluruh jajaran AKN terlihat sangat bersemangat menciptakan suasana bersih di lingkungan AKN Bombana.

Wakil Koordinator Bidang Umum dan Keuangan, AKN Bombana, Sainal Abidin, S.Si, mengatakan bahwa kerja bakti ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang bersih dan nyaman. " Kalau bersih pasti seluruh aktifitas yang dilaksanakan pasti terasa nyaman. Terkhusus proses aktifitas akademik," katanya.

Ditempat yang sama Koordinat bidang Kemahasiswaan AKN Bombana, Herman Tajuddin, S.Ag, bahwa kerja bakti ini akan dilakukan sekali dalam setiap bulannya. " Ini akan menjadi agenda rutin kita di AKN Bombana khususnya para jajaran AKN Bombana," janjinya.

Untuk diketahui AKN Bombana mulai ada sejak tahun 2013 merupakan program studi diluar domisili di bawah binaan politeknik Negeri Ujung pandang (PNUP) AKN ini menyelenggaran pendidilan program studi D1 Teknik otomotif, D2 teknik kimia Industri dan D2 Akuntansi.

Penyelenggaraan Pendidikan

berorientasi pada kecakapan kerja sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terapan serta sesuai dengan tuntutan kebutuhan lapangan kerja.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda