BUPATI BOMBANA, SHOLAT IED DI PELATARAN EKS MTQ KASIPUTE

BUPATI BOMBANA, SHOLAT IED DI PELATARAN EKS MTQ KASIPUTE

Rumbia, Kominfos

(Sumber : Metrosultra) Bupati Bombana  H.Tafdil bersama  Pejabat dan masyarakat lainnya  melaksakan  sholat  Ied  idul  Fitrih  1440 H, di pelataran  MTQ Kasipute Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana  Sulawesi tenggara. Rabu, 05 juni  2019.

Kesempatan itu, Bupati, H.Tafdil, membawakan sambutan tentang hikmah dibalik idul fitrih setelah melaksanakan Bulan suci Ramadhana selama 30 hari.

"Setelah  satu  bulan penuh kita telah berpuasa, saatnya bagi  kita untuk menyambut hari kemenangan yang memiliki nilai persaudaraan yang yang sangat erat,"Kata Tafdil dalam sambutannya.

Menurutnya, Momen Idul fitri merupakan penutup bulan Ramadahan sekaligus  peleburan dosa selama berpuasa yang perlu dimanfaatkan dengan  baik setiap muslim.

"Apalagi tahun ini kita telah melewati tahun politikyang penuh dengan dinamika, yang pastinya menyisakan kekecewaan. tapi itulah  pesta demokrasi !. Siapapun yang terpilih marilah kita  do'akan  semoga  mengemban amanah rakyat kedepan lebih baik," Imbuhnya.

Bupati dua Periode itu, mengajak masyarakat untuk kembali memperbaiki diri, jika terdapat perbedaan dan perselisihan sehingga terjalin silahturahim yang baik antar sesama.

"Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada penyelenggara,TNI, Polri, serta  seluruh masyarakat bombana  yang telah mewujudkan PEMILU 2019 Damai, Aman dan Sejuk,"Tutupnya.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda