HARI KE DUA IDUL FITRI, BUPATI BOMBANA BERSAMA ROMBONGAN SILATURAHMI KE RUJAB GUBERNUR SULTRA

HARI KE DUA IDUL FITRI, BUPATI BOMBANA BERSAMA ROMBONGAN SILATURAHMI KE RUJAB GUBERNUR SULTRA

 

Rumbia, Kominfos

(Sumber : Sultrapost) Memasuki hari kedua Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Bupati, H. Tafdil dan Istri, Andi Nirwana Sebbu, bersama Wakil Bupati, Johan Salim serta Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin dan beberapa kepala OPD berkunjung ke Rumah Jabatan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, Kamis 06 Juni 2019.

Pantauan awak media, sebelum ke rujab gubernur untuk bersilaturahmi, Bupati serta rombongan yang tiba di Kendari, beristirahat sejenak di Kantor Penghubung Kabupaten Bombana, lalu menuju ke rujab tepat pukul 14.00 Wita.

Tiba di rujab, rombongan diterima langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi beserta istri. Nampak kemesraan antara Gubernur, Bupati, Wakil dan Kapolres Bombana.

Setelah kurang lebih sejam berkunjung dan bersilataruhmi dengan orang nomor wahid di Sultra itu, Bupati bersama rombongan kemudian bergeser menuju ke Rujab Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

Tak hanya dengan Gubernur Sultra, kemesraan juga nampak antara Wakil Gubernur dan bupati, wakil bupati serta Kapolres bombana.

 

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda