BAHAS PERSIAPAN RENAKSI PENGENTASAN DESA TERTINGGAL, KEC. KABAENA UTARA GELAR RAKOR

BAHAS PERSIAPAN RENAKSI PENGENTASAN DESA TERTINGGAL, KEC. KABAENA UTARA GELAR RAKOR

Rumbia, Kominfos

(Sumber : Kec. Kabaena Utara) Rakor ini merupakan lanjutan dari simulasi Instrumen Pengungkap Data dan Nilai Perkembangan Desa Tahun 2019, yg di laksanakan pada hari senin tanggal 1 juli 2019, bertempat di aula kantor kec. Kabaena Utara.

Dalam rapat koordinasi ini dihadiri oleh, Camat kabaena Utara, Pendamping Desa kec.Kabaena Utara, Para Kades se-Kec. Kabaena Utara, Kapus Kabaena Utara, dan sekdes se-Kabaena Utara.

Rakor tersebut membahas tentang pengisian Formulir, Instrumen Pengungkap Data dan Nilai Perkembangan Desa Tahun 2019 yang nantinya akan menjadi acuan dalam rencana aksi pengentasan Desa tertinggal dan sangat tertinggal tahun 2019-2022 nantinya. Hal ini diungkapkan Camat Kabaena Utara (Hernawati, SH).

Dalam Rapat Koordinasi ini HERNAWATI, SH sebagai Camat Kabaena Utara menyampaikan hal sebagai berikut :

Diharapkan agar Para Kades dan Sekdes untuk memberikan sajian data yang valid, dan selalu berkoordinasi dengan instansi yang terkait.

Dan diharapkan juga agar semua Kades untuk semaksimal mungkin memilih program. Program yang mana dampaknya besar terhadap peningkatan Instrumen Pengungkap Data dan Nilai Perkembangan Desa. "tutur Hernawati pada saat Pimpin Rapat

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda