KELURAHAN LAMERORO, BERGANTI PIMPINAN

KELURAHAN LAMERORO, BERGANTI PIMPINAN

Rumbia, Kominfos,

(Sumber : Kecamatan Rumbia) Jumat, 19 Juli  2019 menjadi hari paling istimewa bagi Surniati Basri. Bertempat di Kantor Camat Rumbia Kabupaten Bombana pukul 09.00 Kepala seksi Pemerintahan Kelurahan Lameroro ini mendapat tugas baru sebagai pucuk pimpinan di Kelurahan Lameroro. Menggantikan pejabat  lurah yang lama Suharno Wahid  yang mendapat tugas baru sebagai Kasubag pada bagian Sumber Daya Alam di Sekretariat Daerah Kabupaten Bombana.

Pelantikan  dan pengucapan sumpah jabatan  Lurah Lameroro dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana H. Burhanuddin A.HS. Noy, SE. M.Si. Turut hadir Rusman, S.Pd., M.Si. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bombana.  

 

Dalam amanatnya,  Sekda Kabupaten Bombana  menekankan  agar kedepan Lurah Lameroro yang baru saja dilantik  dapat mengemban tugas dan tanggungjawab  sebagai lurah dengan sebaik-baiknya, “Mari jalankan dengan sebaik-baiknya tugas dan amanah yang diberikan sehingga dapat melayani  masyarakat dengan baik”

 

Camat Rumbia Amiruddin, S.Pd.  secara terpisah kepada Kominfos, mengapresiasi  secara positif pergantian pucuk pimpinan digaris terdepan dalam wilayah pemerintahaannya itu. “Amanah yang diemban Lurah  Lameroro yang baru cukup berat karena itu kami harapkan lebih meningkatkan koordinasi dan konsultasi kepada pimpinan dalam melaksanakan dan menjalankan tugas-tugas pemerintahan di wilayah kerjanya.” Kata Camat Rumbia.

 

Sesaat setelah pelantikan, kepada Kominfos,  Surniati Basri akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan di wilayah kerjanya. Bagi Surniati, tugas dan tanggungjawab itu ditambahkan oleh pimpinan dari tugas-tugas sebelumnya. Surniati  cukup mengenal dan dikenal diwilayah kerjanya dengan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kelurahan Lameroro.

 

“Kami akan menjaga dan mengemban dengan baik tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan pada kami, karena amanah ini adalah tugas dan amanah yang akan dipertanggungjawabkan atas pelaksanaan tugas-tugas  pelayanan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan” ujarnya.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda