SISWI TERBAIK BOMBANA, WAKILI SULTRA MENJADI DUTA PELAJAR INDONESIA 2019

SISWI TERBAIK BOMBANA, WAKILI SULTRA MENJADI DUTA PELAJAR INDONESIA 2019

Rumbia, Kominfos

(Sumber : Kominfos) Shabila Lintang Ramadhani siswi SMA 03 Bombana, kini siap mengharumkan nama Kabupaten Bombana di tingkat Nasional. Pasalnya kecerdasan dan segudang prestasi yang dimilikinya berhasil menjadi satu-satunya Siswi SMA yang mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam ajang bergingsi tingkat Nasional yaitu Duta Pelajar Indonesia Sosial Media Tahun 2019.

Paras yang cantik, sikap yang santun, memiliki etika yang baik dan intelektual membuat Wanita yang beralamatkan di BTN Pasir Putih, Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana terpilih mewakili Sultra diajang Nasional. Bahkan dengan berbagai kegiatan sosial yang diikutinya salah satunya menjadi pengajar sukarelawan Bahasa Inggris tingkat Sekolah Dasar (SD), menjadi salah satu pertimbangan Shabila Lintang Ramdhani mewakili Sultra menjadi Duta Pelajar Indonesia.

Untuk mendukung putri terbaik Kabupaten Bombana tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kab. Bombana melalui  Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi, Informatikan dan Statistik (Kominfos) Bombana, Wa Ode Nevoherawati meminta seluruh masyarakat Sultra. Khususnya Bombana terus mendukung Shabila Lintang Ramadani agar dapat mengharumkan nama Bombana ditingkat Nasional.

" Untuk mendukung Shabila Lintang Ramadhani sebagai perwakilan Sultra untuk menjadi Duta Pelajar Indonesia Media Sosial tahun 2019. Caranya itu follow Instagram @dutapelajarindonesia dan like atau suka "official vote photo" Finalis duta pelajar Indonesia 2019 yaitu Shabila Lintang Ramadhani," katanya.

Lanjut Wanita berhijab itu, berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sultra dan terkhusus Kabupaten Bombana. Yang telah memberikan dukungan, karena dengan suport yang diberikan akan menjadi semangat Shabila Lingtang Ramadhani untuk berjuang menjadi yang terbaik. "Jangan lupa doa dan dukungannya terus diberikan kepada anak kita tercinta Shabila Lintang Ramadhani, agar dapat menjadi juara. Dan mengharumkan nama Bombana ditingkat Nasional," harapnya.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda