BOMBANA MENJADI TEMPAT KKN UHO KENDARI, WAKIL BUPATI BOMBANA SAMBUT DENGAN BAIK

BOMBANA MENJADI TEMPAT KKN UHO KENDARI, WAKIL BUPATI BOMBANA SAMBUT DENGAN BAIK

BOMBANA MENJADI TEMPAT KKN UHO KENDARI, WAKIL BUPATI BOMBANA SAMBUT DENGAN BAIK

Rumbia Kominfo.

Kurang lebih 740 orang mahasiswa UHO yang mengikuti KKN. Dimana mahasiswa tersebut tersebar di  12 wilayah kecamatan, terdiri dari 74 desa dan kelurahan dikabupaten Bombana.

Wakil Bupati Bombana Johan salim, SP bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menerima secara resmi mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) semester ganjil  Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari tahun Akademik 2019, digedung Auditorium Kantor Bupati Bombana, Selasa (23/7/2019)

Wakil Bupati Bombana Johan Salim, SP  dalam penyampaiannya,  mengucapkan selamat datang kepada para peserta KKN yang berasal dari UHO karena telah memilih Bombana sebagai tempat KKN.

"Adik-adik mahasiswa KKN UHO beserta seluruh civitas akademika dengan ucapan terima kasih atas kepercayaan bapak Rektor yang telah memilih Kabupaten Bombana sebagai tempat kuliah kerja nyata,"ucapnya

Sambungnya, ia menyambut gembira karena dengan kuliah kerja nyata ini sedikit banyak akan membantu masayarakat diantaranya meningkatkan pengetahuan dan ikut mencerdaskan masyarakat khususnya diwilayah kecamatan yang menjadi tujuan KKN.

Pada kesempatan ini pula, kata mantan Anggota DPRD Bombana, johan salim juga berharap kepada mahasiswa UHO agar melaksanakan identifikasi masalah yang ada dalam masyarakat, serta membantu mengurangi permasalahan yang ada serta lebih meningkatkan kepedulian dan empati kepada permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga mendorong terjadinya perubahan yang lebih baik.

"Ya, saya harap bisa memberikan nilai manfaat lebih kepada masyarakat."tutup orang duanya Bombana

Diketahui, Mahasiswa UHO Tahun Ajaran 2019, agendakan KKN berlangsung selama 30 hari mulai tanggal 23 Juli sampai tanggal 22 Agustus 2019

Sumber : Sekretariat Daerah

 

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda