25 ANGGOTA DPRD KAB. BOMBANA, HARI INI RESMI DILANTIK.

25 ANGGOTA DPRD KAB. BOMBANA, HARI INI RESMI DILANTIK.

Rumbia Kominfo - Pasca Selesainya Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bombana Periode Tahun 2019-2024, Dimana pada Proses pemilihan Dprd tersebut telah terpilih sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Anggota yang terdiri dari 17 orang anggota baru, dan 8 orang Incumbent, Alhamdulillah pada hari ini dari jumlah 25 Anggota tersebut, Resmi dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah jabatannya.

Proses Pelaksanaan Pelantikan digelar di Gedung Auditorium Kantor Bupati Bombana, Selasa (1/10/2019). Para Anggota DPRD Kabupaten Bombana yang diambil sumpah jabatan hari ini juga  menandatangani Sumpah integritas kemudian dilanjutkan dengan penyamatan Pin Garuda secara Solimbolis oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasar Wajo, dan dirangkaikan dengan serah terima palu sidang antara Ketua Dprd lama ke Ketua Dprd Sementara yang didampingi masing-masing wakil Ketua.

Hari ini merupakan Moment yang bersejarah bagi Anggota DPRD Kabupaten Bombana yang dilantik, yang mana pada pelaksanaannya dihadiri oleh Anggota Keluarga, Sahabat, Kerabat, Handaitaulan, Toko Masyarakat, dan Toko Pemuda. Selain itu, dihadiri pula  Pj. Bupati Bombana Ir. Hakku Wahab dan Mantan Ketua DPRD  Bombana Drs. H. Abustam, Para Pimpinan Parpol beserta Jajaran Forkopimda, Pejabat Eselon II, III serta para undangan lainnya.

Usai serah terima Palu Sidang, Arsyad S.Pd Selaku Ketua DPRD Sementara mengatakan, "Atas Nama Pimpinan Sementara dan Anggota DPRD  yang terpilih dan dilantik hari ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kab.Bombana, dan Para Undangan yang sempat hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa hari ini, terkhusus kepada Sekretariat DPRD dan Panitia Pelaksana atas Partisipasi dan Kerjasamanya sehingga Pelaksanaan Kegiatan ini berjalan dengan baik. 

Arsyad menambahkan, Sebagai Perwakilan Masyarakat, kami akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan tanggung jawab ini sesuai dengan Visi Misi Pemerintah yang ada dan akan melaksanakan tugas pokok sebagai Anggota DPRD  yang telah diamanatkan oleh Undang-undang dan Tata Tertib Dprd, terkhusus Kepada Masyarakat yang telah mempercayakan amanat kepada kami, "tutur Arsyad saat diruang Auditorium Kantor Bupati. Selasa, 1/10/2019 siang tadi

Hal ini disampaikan pula wakil Bupati Bombana (Johan Salim, SP), "Selamat kepada para anggota Dprd terpilih yang baru saja dilantik. Dan Terima kasih kepada Anggota Dprd periode 2014-2019, atas Kerjasamanya dengan pemerintah daerah dalam menyusun dan mengawasi proses pembangunan yang ada di daerah bombana ini, sehingga daerah kita ini dapat maju dan berkembang.

"Olehnya itu kepada anggota yang terpilih, Saya ucapkan selamat dan sukses Atas Terpilihnya Sebagai Anggota Dprd periode 2019-2024, dan atas nama Pemda, saya  berharap agar Bapak/Ibu selalu menjalankan tugas dan tanggungjawab dan selalu mengedepankan kepentingan Maayarakat agar tetap amanah, jujur, dan adil.

"Saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah Kab. Bombana beserta Jajaran, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak dan Ibu sebagai anggota DPRD Kabupaten Bombana Periode 2019-2024, "ucap Wakil Bupati pada saat menyampaikan sambutannya

Adapun Nama 25 Anggota DPRD beserta Partai masing-masing yang dilantik hari ini adalah :
1. Arsyad, S. Pd partai Nasdem
2. Andi Mashar, S. Sos partai Hanura
3. Salma partai Pks
4. Husnul fuadi, S. Kel. Partai Nasdem
5. Ashari Usman, S. Pd.,M.Si partai Nasdem
6. Kal. Asyar, ST partai Nasdem
7. Yuslia, SH partai PDIP
8. Akmal, S. IP partai Golkar
9. Amiadin, SH partai PPP
10. Hasan partai PPP
11. Zalman, S. IP partai Nasdem
12. Rumiyanto, S. Pd partai Demokrat
13. Herlin, S. P.Si partai PDIP
14. Drs. Ahmad mujahid partai Golkar
15. Nasruddin,  SH.,MH partai PKB
16. Nurkolis, A. Md partai PKB
17. Iskandar, SP partai PKB
18. Abd. Rauf, S.IP partai PAN
19. ANDI. A. SPM partai PAN
20. Askar, ST partai PAN
21. Andi firman, S. Sos.,M.Si partai PAN
22. Musrif partai PAN
23. andi wawan idris, S. Sos.,M.Si partai Gerindra
24. A. Sambaloge partai Gerindra
25. Suryadi, SP partai Gerindra

Sumber : Dinas Kominfo
 

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda