BUPATI BOMBANA LANTIK MAN ARFA SEBAGAI Pj. SEKDA

BUPATI BOMBANA LANTIK  MAN ARFA SEBAGAI Pj. SEKDA

Rumbia, Kominfo

(Sumber : Setda) Drs. Man Arfa, M.Si, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bombana mendapat tugas baru sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana. Seremoni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekda Bombana dilaksanakan di Paviliun rumah jabatan (Rujab) Bupati Bombana Kamis, (10/10).

Setelah hampir dua pekan kursi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bombana kosong, kini kursi jabatan orang nomor satu di tubuh birokrasi itu telah terisi. Yang ditandai dengan Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 132/74/6230. Dalam surat gubernur disebutkan terhitung sejak tanggal 7 Oktober 2019 Sekda Bombana diamanahkan kepada Drs. H. Man Arfa, M.Si. Sebagai tindak lanjut surat Gubernur, Bupati Bombana mengeluarkan Surat Keputusan Bupati Bombana Nomor 475/2019 menunjuk Drs.Man Arfa, M.Si sebagai Pj.Sekda menggantikan H. Burhanudin A. HS. Noy, SE.,M.Si sekda yang lama karena telah memasuki masa Purna Bhakti terhitung mulai 1 Oktober 2019.

Bupati Bombana H.Tafdil dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekda Bombana dimaksudkan untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan dalam hal ini menyangkut soal anggaran dan pelayanan administrasi.

“Jadi pelantikan penjabat sekda hari ini, dimaksudkan untuk kelancaran tugas-tugas pelayanan pemerintahan dan adminsitrasi serta keuangan di daerah” kata Bupati. Bukan hanya itu, Penjabat sekda yang telah dilantik agar segera melakukan proses rekruitmen pejabat sekda yang akan didefenitifkan.

Hadir dalam acara pelantikan penjabat sekda Bombana Wakil Bupati Bombana Johan Salim S.P., Asisten, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda