Pj. SEKDA BOMBANA LANTIK 47 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Pj. SEKDA BOMBANA LANTIK 47 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Rumbia, Kominfo

(Sumber : BKPSDM) Pj. Sekretaris Daerah Kab. Bombana MAN ARFA melantik dan mengambil sumpah jabatan 23 orang pejabat administrator dan 24 orang pejabat pengawas di lingkup pemerintah Kabupaten Bombana.

Pelaksanaan pelantikan pejabat tersebut dilaksanakan di Ruang rapat auditorium sekretariat Daerah Kabupaten Bombana Senin, (11/11/2019).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bombana nomor 513 Tahun 2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.

Setelah pembacaan nama-nama pejabat yang dilantik, Pj Sekda langsung mengambil sumpah diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan.

Dalam sambutannya, Pj Sekda MAN ARFA mengawali dengan terlebih dahulu mengutip kalimat filosofi Jepang yang mengatakan bahwa “dimana saya berada berarti disitulah kecocokan saya” mengandung pengertian bahwa manakala kita dilantik dalam suatu tempat maka kedudukan sama semua dimana saja kita berada, disitulah kedudukan kita, mungkin ada hal yang harus kita perbaiki dan mungkin juga ada hal yang perlu penyesuaian-penyesuaian untuk pengembangan kedepan. Tuturnya

            Pelantikan seperti ini adalah merupakan aspek penyegaran secara psikologis dan struktural yang harus kita jalani sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara. Jabatan dan harta adalah amanah tidak ada yang kekal dan abadi, itu semua hanyalah milik Allah, SWT. Ungkapnya.

Pj. Sekda MAN ARFA berharap sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) apalagi sebagai Pejabat harusnya berubah, kalau kemarin kita biasa-biasa saja maka sekarang kita harus luar biasa dalam artian bahwa kita dituntut mengembangkan diri, melakukan inovasi sesuai pengalaman yang kita peroleh untuk pencapaian kinerja agar mampu menjalankan organisasi dengan baik menuju daerah Bombana yang sejahtera, mari kita konsolidasi pemikiran, konsolidasi tenaga dan konsolidasi jiwa untuk kemajuan daerah. Rekonstruksi pemikiran perlu kita lakukan untuk pemikiran-pemikiran kedepan demi kemajuan daerah kita, tutupnya

 

File Daftar Nama-Nama ESELON III DAN IV YANG DILANTIK Dapat di Lihat Dan di Download Pada Link Download Di Bawah Ini

Download File: 121119_103258_DAFTAR NAMA.doc

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda