PERGANTIAN ANTAR WAKTU (PAW), BUPATI BOMBANA LANTIK 4 KADES DI BOMBANA

PERGANTIAN ANTAR WAKTU (PAW), BUPATI BOMBANA LANTIK 4 KADES DI BOMBANA

Rumbia Kominfo - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Bombana menggelar Upacara Pelantikan Kepala Desa bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bombana, dalam pelaksanaan kegiatan ini, Bupati Bombana H. Tafdil melantik 4 (Empat) Kepala Desa di Bombana, dimana kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Bombana, Wakil Ketua DPRD Kab. Bombana, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kab. Bombana serta Ketua BPD Desa Masaloka Timur, Tedubara, Pamontoro dan Desa Mawar.( Kamis, 16 /1/2020).

Pada Proses pelaksanaan Pelantikan Kades, Bupati Bombana H. Tafdil, SE. MM melantik dan mengambil sumpah Kepala desa di beberapa wilayah desa, diantaranya Desa Pomontoro atas nama Rusman, Kepala desa Mawar atas nama Arman Karia, S.Pd, Kepala desa Masaloka Timur atas nama Laode Sahrul Gunawan, dan Kepala desa Tedubara atas nama Hidayat.

Bupati Bombana dalam sambutannya mengucapkan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bombana menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala desa yang baru saja dilantik, semoga saudara menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara.,”ucap Bupati H. Tafdil usai Kegiatan Pelantikan, Kamis, 16/1/2020 di Rumah Jabatan Bupati

Bupati berpesan kepada Kepala desa yang baru saja dilantik, dalam hal pengelolaan keuangan desa harus dilaksanakan secara transparan, akuntabel, partisipatif serta dilakukan dengan tertib dan disiplin anggaran.

Bupati Bombana Tafdil mengungkapkan, “Hal ini penting diketahui karena desa pada saat ini anggarannya cukup besar, sehingga perlu disikapi dengan penuh kehati-hatian dan penuh tanggung jawab,”tambahnya.

Sumber : Dinas PMD

Editor : Tim Kominfo

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda