Evaluasi Kinerja Tahunan, Dinas Perpustakaan Bombana Tingkatkan Mutu Pelayanan di Tahun 2020

Evaluasi Kinerja Tahunan, Dinas Perpustakaan Bombana Tingkatkan Mutu Pelayanan di Tahun 2020

Sumber : Dinas Perpustakaan

Rumbia Kominfo. Jajaran Dinas Perpustakaan Kab. Bombana menggelar rapat tentang evaluasi kinerja tahun 2019, dimana rapat tersebut  dipimpin oleh Akhmad Tona. S.IP selaku Kepala Dinas perpustakaan, yang dilaksanakan di kantor Dinas Perpustakaan Kab Bombana, Selasa  (21/01/2020).

Kadis Ahmad Tona mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan Kinerja pegawai Dinas Perpustakaan Kab. Bombana. Dalam hal melakukan evaluasi kinerja."kata Kadis Ahmad Tona

kadis menuturkan, selain rapat ini dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja  tahun 2019, rapat ini juga menjadi catatan atau bahan evaluasi agar ditahun 2020 Dinas Perpustakaan Kab. Bombana menjadi lebih baik lagi dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi."jelas Kadis saat menyampaikan arahannya diruang rapat beberapa hari lalu, Selasa, 21/1/2020

Rapat ini dihadiri oleh semua Kepala Bidang,Kepala seksi,staf dan phtt yg ada di Dinas Perpustakaan Kab. Bombana, seperti kita ketahui bahwa rapat berlangsung tertib dan mendapatkan respon positif dari semua pegawai yang ada di dinas tersebut, bahkan dalam rapat intern ini banyak sekali masukan dan evaluasi dari kepala dinas.

Dalam evaluasi ini Kepala Dinas  mengharapkan kinerja pegawai dilingkup Dinas Perpustakaan Kab. Bombana terus di tingkatkan sehingga tercipta layanan yang lebih maksimal lagi ditahun 2020,"terangnya.

"Saya berharap kepada Kabid, Kepala Seksi dan Staf, agar tetap melaksanakan pekerjaan  yang sesuai tupoksi masing-masing, dan kalau ada hal-hal yang kurang dipahami, mari kita koordinasikan sama-sama."tutupnya.

Editor : Tim Kominfo

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda