Aparat Kec. Lantari Jaya Ikut Training K3 Bersama PT. Barata Indonesia

Aparat Kec. Lantari Jaya Ikut Training K3 Bersama PT. Barata Indonesia

Sumber : Kec. Lantari Jaya

Editor : Tim Kominfo

Kominfo Bombana - PT. Barata indonesia bekerja sama dengan pemerintah kecamatan lantari jaya dalam mengadakan training keselamatan dan kesehatan kerja (k3) 

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor kec. Lantari jaya pada hari rabu, 5 februari 2020.

Pelaksanaan training keselamatan dan kesehatan kerja ini dihadiri oleh camat lantari jaya (DWI ASMORO, A. Ma. Pd) dengan csr barata indonesia (RINALDI SIAM)  dan (ALYONO)  beserta dengan 25 orang peserta yang terdiri dari 9 desa yang berada di kec. Lantari jaya.

Camat lantari jaya DWI ASMORO menyampaikan semua peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan baik, dimana nantinya akan kita terapkan atau aplikasikan di wilayah kerja kita."ungkap Camat

Menurut Dwi Asmoro, kegiatan Training ini tujuannya adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa saja terjadi pada saat kita lakukan Rutinitas, baik terjadi kebakaran, ataupun kejadian lainnya. dan ini juga merupakan Tindakan yang bisa menyelamatkan diri sendiri dan orang lain.

"ini sangat penting untuk dilaksanakan, mengingat karna di wilayah kec. Lantari jaya ini dibagian barat ada perusahaan dan tidak menutup kemungkinan nanti kita masuk kerja di perusahaan tersebut, terutama Masyarakat Lantari Jaya pada umumnya"jelasnya.

Bahkan "kata Camat Dwi Asmoro, tenaga -tenaga yang akan diterima nantinya baik tenaga inti atau yang lainnya, pasti diproritaskan dari masyarakat bombana, terkhusus pada warga yang ada berdomisili di kecamatan Lantari jaya."tutupnya

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda