Lomba P2WKSS Tingkat Prov. Sultra, Bombana Target Juara 1

Lomba P2WKSS Tingkat Prov. Sultra, Bombana Target Juara 1

Kominfo Bombana - Dalam rangka mempersiapkan wilayah lomba P2WKSS tahun 2020,  hari rabu tanggal 12 Februari 2020 kepala Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Dp3A) Dra. Hj. Sitti Sapiah, MM.  bersama kepala bidang peningkatan kualitas hidup perempuan dan kualitas hidup keluarga melakukan kunjungan dalam rangka survei lokasi persiapan lomba p2wkss tingkat provinsi Sulawesi Tenggara, di desa liano kecamatan mataoleo sebagai desa terpilih utk mewakili kab. Bombana dalam lomba tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri Pj. Sekda Bombana H. Beangga Harianto, S. IP., M. Si. M.Pd Bersama beberapa kepala OPD terkait, para asisten, staf ahli bid. Ekonomi, keuangan dan pembangunan dan camat mataoleo. 

Dalam sambutannya Pj. Sekda Bombana H. Beangga Harianto, M. Pd., M. Si mengatakan, dalam pelaksanaan lomba P2wkss nanti, saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama bekerja keras dan semangat untuk menyukseskan kegiatan lomba p2wkss ini demi tercapainya target yang diinginkan yakni juara 1."targetnya

"pokoknya apapun kita lakukan, kita ingin bombana ini juara" Kata orang yang juga pernah menjadi kepala dinas pemberdayaan perempuan provinsi sultra ini.

Hal senada juga disampaikan oleh kadis Dp3A bahwa kegiatan lomba ini tidak akan membuahkan hasil yang baik tanpa ada kerja sama dari semua pihak dan peran aktif unsur pemerintah mulai dari kepala dusun, kepala desa liano dan camat mataoleo serta peran aktif dari masyarakat desa liano khususnya dan kecamatan mataoleo secara umum."ucap Hj. Sitti Sapiah 

Respon masyarakat pun dalam menyambut lomba ini "kata Sitti Sapiah, sangat baik dan mereka menyatakan siap mendukung suksesnya lomba ini.  Pada kegiatan ini Berulang kali peserta yang hadir dan diminta untuk memberikan yel-yel" Bombana Mantap, P2wkss Juara 1"

Ucapan seruan yel yel itu gunanya untuk memberikan semangat kepada seluruh pihak untuk bekerja keras dan semangat demi menjadi juara."tuturnya.

Sumber : Dinas DP3A
Editor : Tim Kominfo

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda