Pj. Sekda Bombana: HKN Momentum Evaluasi Kinerja ASN

Pj. Sekda Bombana: HKN Momentum Evaluasi Kinerja ASN

Kominfo Bombana - PENASULTRA.ID, BOMBANA, Pj. Sekda Bombana, Beangga Harianto, mengatakan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar 17 Februari merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi kinerja aparatur sipil negara (ASN).

Hal tersebut dikemukakan H Beangga saat memimpin peringatan HKN di halaman kantor Bupati pada 17 Februari, 17 Gebruari 2020.

Menurutnya setiap ASN wajib menjalankan tatakelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dalam melayani dan pemberdayaan masyarakat adil, makmur.

"ASN yang baik harus jadikan panca Prasetya korpri sebagai pedoman kita dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin,"Katanya. 

Dalam kecamatanya, Beangga Harianto, menilai kinerja ASN Bombana secara umum sudah berjalan baik, selalu mengutamakan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

"Saya lihat Bombana ini, adalah salah satu daerah di Sultra yang memilki anggota ASN yang begitu cerdas dan ulet dalam bekerja, sehingga pembangunan di Bombana sukses dan itu karena adanya merekalah,"Ujarnya.

Untuk itu, Beangga kembali mengingatkan kepada para ASN se Kabupaten Bombana untuk tidak lelah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan Bangsa.

"Sehingga kegiatan yang telah diagendakan dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, Bombana,"Harapnya.

Penulis :Zulkarnain

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda