Pemerintah Kecamatan Poleang Lakukan penyemprotan Disinfektan.

Pemerintah Kecamatan Poleang Lakukan penyemprotan Disinfektan.

Kominfo, Admin Poleang - Selasa (24/03/2020). Pemerintah dalam hal ini Muspika dan UPTD Puskesmas Poleang secara bersama-sama melakukan penyemprotan Disinfektan dibeberapa tempat untuk mencegah penyebaran virus Corona yang sedang mewabah diseluruh Dunia khususnya di Wilayah Poleang dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana tugas Camat Poleang (Syukri,HS.S.IP). sasaran utamanya adalah fasilitas Umum seperti Rumah Ibadah, Kantor, Pasar dan fasilitas umum lainnya yang berada diwilayah Kecamatan Poleang. 

Plt. Camat Poleang yang baru seminggu menjalankan tugas sebagai Camat mengatakan " Kami harus bekerja keras dalam menangani virus ini karena ini merupakan tanggung jawab sebagai pemerintah diwilayah kerja kami.

"Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah, anjuran dokter baik dimedia cetak, media elektronik maupun media lainnya dalam hal pencegahan virus Corona ini,"tuturnya.

Selain itu Juga, Beliau menyampaikan kepada seluruh pimpinan kantor yang melayani langsung masyarakat diwajibkan untuk menyediakan tempat cuci tangan di depan kantor masing-masing. Karena dengan budayakan kebersihan diri, Insya Allah kita bisa terhindar dari segalah penyakit."Pintanya.

Penulis : Sumartono

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda