Masa Sidang Ke II, Anggota DPRD Prov. Sultra HASRAT, Gelar Reses di Kec. Poltim

Masa Sidang Ke II, Anggota DPRD Prov. Sultra HASRAT, Gelar Reses di Kec. Poltim

ADMIN : POLEANG TIMUR

Kominfo Bombana - Ditengah penanganan Wabah Virus Corona Disease 2019 (Covid-19), Rabu, 3 Juni 2020 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan kegiatan Reses tahunan dimasa sidang ke II dimasing-masing daerah pemilihan salah satunya adalah kecamatan poleang timur. oleh karena itu, pelaksanaan Reses tersebut dimasa Pandemi maka tetap mengacu pada Protokol Covid, dengan cara tetap jaga Jarak.

Pada pelaksanaan Reses kali ini diikuti oleh semua unsur Pemerintah Lingkup Kecamatan Poleang Timur baik Desa maupun Kelurahan yang pesertanya berjumlah kurang lebih 50  Orang dari Unsur Pemerintahan Desa dan Kelurahan serta Babinsa dan Kapolsek.

Selaku yang mewakili DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dari partai PDI Perjuangan Bapak Hasrat, SH dan Reses ini dipimpin oleh Camat Poleang Timur.

Dalam Sambutanya Camat Poleang Timur Bapak H. Rustam, S.Sos, M.Si Mengatakan, Muda- Mudahan apa yang kita sampaikan di ruang ini bisa terlaksana dan kami harapkan agar DPRD kita ini bisa mewakili kita semua dalam menyampaikan aspirasi kita sampai ke tingkat Provinsi, “ Kata Camat Poleang Timur.

Senada hal itu, Hasrat, SH mewakili DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara mengatakan, yang intinya bahwa semua yang akan disampaikan supaya dikeluarkan saja. adapun kalau itu menyangkut masalah APBD Kabupaten maka saya akan menyampaikan ke Fraksi PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten."Katanya.

Mantan Anggota DPRD Bombana tersebut menjelaskan bahwa, Namun kalau itu berkaitan dengan APBD Provinsi maka saya akan menyampaikan langsung dan mengawal  ke tingkat  Provinsi tentang apa yang telah disampaikan oleh Masyarakat dan Pemerintah pada hari ini.

"Saya selaku perwakilan DPRD Provinsi hari ini menghadiri Reses, itu salah satu upaya yang kami lakukan dimasing-masing daerah pemilihan, gunanya adalah menampung semua Aspirasi Masyarakat.

Menurut Hasrat yang juga selaku Anggota Partai PDI itu mengungkapkan bahwa, Ini adalah kesempatan bagi masyarakat khususnya Poleang Timur untuk menyampaikan semua keluhan-keluhan nya.

karna kegiatan ini merupakan salah satu tugas dan fungsi kami untuk merangkum semua Usulan Masyarakat, dan kami upayakan "kata Hasrat, untuk mengawal Aspirasi tersebut."tambahnya.

Penulis : Agusalim Jamali

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda