Update Kasus Gugus Tugas Covid-19 Kab. Bombana

Update Kasus Gugus Tugas Covid-19 Kab. Bombana

Laporan Harian Jubir GT Covid-19 Bombana
Berikut laporan harian Jubir GT Covid-19 Rabu, 3 Juni 2020

Bismillahi Rahmani Rohim.
Assalamu Alaikum WWB.

Pada Hari ini Rabu Tanggal 3 Juni 2020, Pukul 18.30 Wita. Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bombana, Melaporkan ;

Hari Ini Terdapat Penambahan 2 Kasus Baru, Sehingga Total Kasus Konfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 12 Orang. Kasus Sembuh Tidak Ada Penambahan Dan Kasus Meninggal Tidak Ada Penambahan. 

Adapun Rincian Kasus Baru, Adalah ;
Seorang Laki-Laki Umur 18 Tahun, dan
Seorang Laki-Laki Umur 14 Tahun.

Kedua Kasus Baru Berkaitan Dengan Pelaku Perjalanan Dari Klaster Magetan Temboro. Dengan Alamat Desa Lampata Kecamatan Rumbia Tengah.
Kemudian Untuk Saudara - Saudara Kami, Yang Sedang Menjalani Perawatan Atau Karantina Atau Isolasi, Tetap Semangat Dan Selalu Berdoa. Gugus Tugas COVID-19 Akan Memberikan Pelayanan Dan Bantuan Sebaik-Baiknya.

KLARIFIKASI INFORMASI
Pada Hari Kamis, Tanggal 21 Mei 2020, Telah Di Lakukan Pengambilan Sample Swab, Di 3 Kecamatan Yakni; Poleang Selatan, Rumbia Dan Kabaena Utara. 

Hari Ini Juga Kita Berbagi Kabar Gembira Sebab, Dari 149 Orang Yang Telah Dilakukan Pemeriksaan SWAB, Dengan Uraian 139 Orang Yang Telah Keluar Hasil Pemeriksaan NEGATIF Dan 3 Orang POSITIF.
Tersisa Sebanyak 6 Orang Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan Laboratorium Biologi Molekuler BBLK Makassar, Dengan Menggunakan Metode Real - Time PCR. 

YANG TERAKHIR 
Kami Ingatkan Kembali Kepada Seluruh Masyarakat, Tentang Himbauan – Himbauan Umum Yang Disampaikan Oleh Pemerintah

PERTAMA, Batasi Aktifitas Sosial, Tetap Tinggal Dirumah Saja, Kecuali Ada Urusan Yang Penting Sekali, Atau Karena Tugas, Atau Karena Kebutuhan Kesehatan;

KEDUA, Bila Harus Keluar Rumah, Wajib Menggunakan Masker.

KETIGA, Bila Berinteraksi Tetap Jaga Jarak, Sekurang – Kurangnya 1,5 Sampai 2 Meter, Dan Selalu Membiasakan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir.


PRINSIP DARI ANJURAN INI, Adalah Membatu Memutus Mata Rantai
Penularan Covid 19 Atau Corona.

Demikian Yang Bisa Kami Sampaikan Sore Hari Ini, Semoga Bisa Mampu Memberikan Penjelasan Yang Sejelas – Jelasnya. Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bombana

Demikian Kami Akhiri. Untuk Selalu Saling Mengingatkan, Saling Menguatkan Dan Saling Mendoakan. Semoga Wabah Ini Cepat Berlalu. 

Wabillahi Taufik Walhidayah, Wassalamu Alaikum WWB

TTD Jubir GTC-19 Kabupaten Bombana
HERYANTO, SKM

#SatgasCOVID19    
#LawanCorona   
#DirumahAja

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda