Antisipasi Penyalagunaan Bansos, KPK-INSPEKTORAT Lounching Aplikasi

Antisipasi Penyalagunaan Bansos, KPK-INSPEKTORAT Lounching  Aplikasi

Rumbia, Di tengah wabah atau penyakit Corona Virus Disease 2019 atau lebih dikenal sebagai Covid-19 yang sampai hari ini masi melanda didunia, khususnya provinsi Sultra terutama di Kab. Bombana pada umumnya.

Sehubungan hal itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pemerintah Kabupaten Bombana dalam hal ini Inspektorat meluncurkan Aplikasi yang diberi nama "Jaga Bansos".

Banyaknya kegiatan penyaluran bantuan-bantuan sosial di masa pandemi covid-19 ini sangat perlu kita awasi bersama, bagaimana caranya agar kita jaga bersama? cukup klik dan download Aplikasi Jaga, dari Komisi Pemberantasan Koropsi (KPK).

Laporkan dengan cepat dan mudah dengan segala hal seputar bantuan sosisal yang menurut anda kurang tepat atau diduga ada yang harus dibutuhkan dalam penyalurannya, anda sebagai masyarakat berhak memantau, memberi info agar bantuan dari pemerintah bisa tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat mafaat untuk itu segerah download aplikasi Jaga secara gratis di Play Store handphone anda atau bisa juga dengan mengakses jaga melalui situs jaga.id.

File Pdf Panduan menggunakan Aplikasi Jaga dan cara mengakses situs jaga.id, dapat di download pada link download di bawah ini :

Download File: 060620_132205_JAGA BANSOS _LAUNCHING-posting.pdf

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda