Drs. Man Arfa, M.Si Resmi di Lantik Sebagai Sekda Kab. Bombana

Drs. Man Arfa, M.Si Resmi di Lantik Sebagai Sekda Kab. Bombana

Kominfo, Bombana - Setelah mengikuti beberapa tahap dalam ujian kompetensi sebagai calon sekretaris daerah kab. Bombana beberapa bulan lalu, maka hari ini Man Arfa Resmi di Lantik Sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana

Pengambilan sumpah jabatan Man Arfa sebagai Sekda defenitif di pimpin langsung oleh Bupati Bombana H. Tafdil yang digelar di Aula Rumah jabatan Bupati pada Senin, 29/6/2020 hari ini.

Usai pengambilan sumpah jabatan sekda, Bupati Bombana mengatakan pada proses pelantikan hari ini merupakan hal yang sangat penting bahkan menjadi momentum yang sangat berharga bagi kedua pejabat yang mana pada hari ini dilakukan serah terima jabatan tersebut.

Menurut Bupati dua periode ini Mantan penjabat Sekda bombana H. Beangga adalah sosok pejabat yang sangat konsisten dalam melakoni suatu pekerjaan dibirokrasi Bombana ini.

" Saya salut dengan pak Beangga, karna sosoknya sebagai orang tua, beliau juga sangat gigih dalam bertindak dan tidak ceroboh dalam mengambil keputusan."ungkap Tafdil saat memberi sambutan diaula rujab Bupati, Senin, (29/6)

"Atas nama pribadi bersama Pemerintah Kabupaten Bombana beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Beangga Harianto, atas dedikasinya dan pengabdiannya selama menjalankan roda pemerintahan dibombana ini, semoga amal kebaikan bapak selalu menjadi ibadah disisi Allah SWT.

Terlebih dari itu, H. Tafdil menututkan, kita ketahui bersama bahwa ditengah-tengah Pandemic Covid-19 ini kita selalu mengutamakan protokol kesehatan sekalipun sudah ada himbauan tentang Pemberlakuan New Normal menuju tatanan Produktif tahun 2020, akan tetapi kita tetap konsisten dengan himbauan dari pemerintah.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, "selamat kepada bapak Drs. Man Arfa atas dilantiknya hari ini sebagai Sekretaris Daerah kab. Bombana, semoga dalam menjalankan kebijakan dan peraturan yang ada selalu mengedepankan Amanah, Konsisten, dan selalu Bertindak sesuai prosedur dan mekanisme yang ada.(Adi)

Komentar

Bayi Hakim

Defaced by Bayi Hakim

Komentar Anda