Melalui Asisten III, Bupati Bombana Lantik Sekcam Poleang Tenggara Sebagai Penjabat Kades Lamoare

Melalui Asisten III, Bupati Bombana Lantik Sekcam Poleang Tenggara Sebagai Penjabat Kades Lamoare

Melalui Asisten III, Bupati Bombana Lantik Sekcam Poleang Tenggara Sebagai Penjabat Kades Lamoare

Kominfo, DPMD - Melalui Asisten III, Bupati Bombana Lantik Sekcam Poleang Tenggara Sebagai Penjabat Kades Lamoare. dalam kegiatan tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Bombana menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Lamoare yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bombana, Kamis 23 Juli 2020. 

Pelantikan Penjabat Kepala Desa Lamoare disaksikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa, Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Bombana, Camat Poleang Tenggara, Ketua BPD Serta Tokoh masyarakat desa Lamoare.

Bupati Bombana yang diwakili Asisten III, H.Engki, SE, M.Si melantik Penjabat Kepala Desa Lamoare atas nama Saudara ASDAR, S.Sos yang juga menjabat sebagai Sekertaris Camat Poleang Tenggara. 

Dalam arahannya H. Engki mengatakan, Saya berharap agar Penjabat Kepala Desa langsung melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat dan merangkul semua pihak agar tetap menjaga martabat untuk tidak menimbulkan konflik kepentingan di tengah - tengah masyarakat.

"Laksanakanlah tugas sesuai aturan dan mekanismenya, jangan ada tebang pilih dalam melayani masyarakat, "ucap Asisten

Mantan Inspektur Bombana ini mengatakan, Penjabat Kepala desa yang baru dilantik mengemban satu tugas khusus yakni bersama dengan BPD membentuk panitia pemilihan dan memfasilitasi pelaksanaan pemilihan Kepala desa, selain itu tugas pokok seorang Penjabat Kepala desa yakni menyelenggarakan Pemerintah desa melaksanakan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat."katanya.

Olehnya itu, Asisten III mengharapkan kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan amanah serta bekerja sama dengan komponen masyarakat yang ada.dalam membangun dan memajukan serta menciptakan kesejahteraan desa Lamoare, "tutupnya.

Laporan : Desrianti

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda