JEMBATAN PENYEBERANGAN MASALOKA DIBANGUN 2013

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ket Gambar : Bupati Bombana H. Tafdil, SE, MM saat memberikan sambutan pada kegiatan Kunjungan Kerja dirangkaikan Baksos IDI Bombana di Kecamatan Masaloka Raya (10/3), Tampak hadir wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura, Anggota DPRD LD Usman Sandiri, Ketua Tim Pengeggerak PKK A. Nirwana Tafdil, Ketua IDI Bombana Dr. Sunandar dan masyarakat.

Masaloka. Bupati Bombana H. Tafdil, SE, MM. bersama Wakil Bupati Bombana serta ketua Tim Penggerak PKK A. Nirwana melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kecamatan Masaloka Raya, sekaligus menghadiri kegiatan IDI Bombana yang melakukan bakti sosial di kecamatan tersebut.

Orang nomor satu di bombana ini dalam sambutannya mengatakan bahwa insya allah dalam kurun waktu tidak lama, pada tahun 2013 nanti, pemerintah daerah akan membangun jembatan penyeberangan yang bisa menghubungkan masaloka dengan rumbia melalui darat, “ kita hanya perlu bersabar karena tidak lama lagi akses menuju masaloka tidak hanya dilalui melalui laut,tapi juga akan melalui darat, jadi masyarakat jangan ragu karena saya dengan ibu Wakil Bupati senantiasa akan selalu bekerja keras untuk  kesejahteraan masyarakat,” Ujar Bupati.

Selain mengikuti kegiatan baksos Ikatan Dokter Indonesia, Bupati dan rombongan juga ikut memantau kegiatan PKK kab. Bombana yang dilakukan di kecamatan masaloka meninjau pekerjaan pokja PKK di kecamatan tersebut.

Menyinggung tentang pembangunan infrastruktur  kab. Bombana , Pasangan  Ir. Hj. Masyhura yang  memenangkan pilkada beberapa saat lalu juga mengatakan program gembira desa yang di dengungkan saat lalu, saat ini sudah berjalan.” Alokasi anggaran untuk program Gembira Desa Gembira Kecamatan dan Gembira Kota sudah ada, dananya pun sudah tersedia, sisa menunggu proses administrasinya, Gembira Desa menunggu perampungan ABPDS sedangkan untuk kecamatan kini sudah berjalan” Tandas H. Tafdil di depan masyarakat masaloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *