IDI BOMBANA GELAR BAKSOS DAN JALAN SEHAT

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ket. Gambar : Anggota IDI Bombana berpose bersama Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura Ilah Ladamay  saat perayaan Hari Jadi IDI Bombana ke 2 di Halaman Kantor Bupati Bombana (9/3).

Rumbia, Dalam rangka Hari Jadi Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Bombana yang Ke 2, Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Bombana menggelar kegiatan selama 2 hari yakni Gerak Jalan Santai di Rumbia dan Bakti sosial di Kecamatan Masaloka Raya.

Disela – sela Gerak Jalan Santai yang di gelar Halaman kantor Bupati Bombana, Ketua Panitia Pelaksana Dr. Fikran Siddik mengemukakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan selain untuk membina dan membantu pelayanan pada kesehatan masyarakat bombana, juga untuk memperkenalkan eksis tensi IDI pada masyarakat bombana, agar kedepannya IDI bisa lebih berperan dalam Program Peningkatan Kesejahteraan masyarakat yang telah diprogramkan pemerintah daerah.

” bahwa kegiatan ini bertujuan  Memantapkan Peran IDI Bombana dalam Meningkatkan Layanan Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat ”Ujar Dr. FIkran Siddik

Untuk diketahui, IDI bombana didirikan tanggal 27 Februari 2010, sebagai wadah aktualisasi dokter yang berada di bombana, hingga kini Dokter yang berada di kabupaten Bombana yang juga merupakan anggota IDI Bombana berjumlah 47 orang yang terdiri dari Dokter bedah, Dokter Anastesis, Dokter Gigi dan Dokter Umum.

Wakil Bupati Bombana yang menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa acara jalan sehat yang dilakukan oleh IDI kali ini merupakan suatu langkah yang sangat positif,  selain menyehatkan tubuh, hal seperti ini pula bisa dijadikan ajang silaturrahmi antar instansi” saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan Selamat hari jadi IDI yang Ke 2, semoga hal ini bisa lebih mematangkan eksistensi IDI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,apalagi sekarang ini dokter di bombana sudah cukup memadai, karena dari jumlah 47 orang, satu kecamatan bisa menempatkan 2 orang dokternya “ Kata Ir. Hj. Masyhura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *