PEMKAB BOMBANA, HIMBAU PELAMAR CASN MENDAFTAR MELALUI PORTAL RESMI YANG DISIAPKAN

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

RUMBIA, Kominfos.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rusman Idja, S.Pd. menghimbau seluruh warga Kabupaten Bombana yang memenuhi syarat untuk mendaftar CASN agar menggunakan portal resmi yang telah disiapkan pemerintah. Hal itu diungkapkan Rusman Idja disela-sela acara rapat monitoring dan evaluasi Korsupgah pekan lalu.

Kepada Kominfos, Rusman Idja menuturkan sebagai tindak lanjut Surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia Nomor: K26-30/V 134-2/99 tanggal 17 September 2018 perihal pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2018 disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kementerian/Lembaga dan Daerah untuk dapat mengumumkan penerimaan CPNS tahun 2018 di instansi masing-masing pada tanggal 19 September 2018 agar dibuat dalam format file PDF yang telah diunggah dalam sscn.bkn.go.id maupun portal daerah.

“BKN sudah menginstruksikan kepada seluruh pejabat pembina kepegawaian di daerah untuk mengumumkan secara luas dan detail informasi secara umum yang memuat sekurang-kurangnya meliputi jabatan dan formasi yang dibuka. Dan pendaftaran dibuka melalui “sscn.bkn.go.id” paling lambat 26 September 2018” Kata Rusman.

Ditambahkan, terkait seleksi CPNS Tahun 2018 dapat dilihat melalui portal resmi yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bombana melalui: http://sscn.bkn.go.id, http:// bombanakab.go.id. , dan http://bkpsdm.bombanakab.go.id.

Berikut Pengumuman Resmi Pemerintah Kabupaten Bombana Nomor: 810/1567/2018.

Penulis: Tim Kominfos
Editor :Anton Ferdinan