TIM SELEKSI BEASISWA GEMBIRA CERDAS, MINTA CALON PENERIMA SEGERA LENGKAPI BERKAS

SHARE:
  •  
  • 61
  •  
  •  
  •  

RUMBIA, Kominfos.
Calon Penerima Beasiswa Gembira Cerdas yang telah lulus seleksi setelah dilakukan verifikasi dan evaluasi aspek teknis diminta segera melengkapi berkas. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Seleksi Beasiswa Gembira Cerdas Ramsi, SH.,M.Si.
Melalui suratnya yang ditujukan kepada Kominfos, Ramsi menguraikan setelah dilakukan verifikasi dan evaluasi aspek teknis maupun administrasi maka diharapkan calon penerima segera melihat pengumuman daftar calon penerima gembira cerdas sesuai dengan petunjuk yang telah ditetapkan melalui Peraturan Bupati Bombana Nomor 14 Tahun 2018 Tentang Program Gembira Cerdas.
Dari hasil verifikasi dan evaluasi tersebut, disampaikan tiga kategori (a) calon penerima beasiswa Gembira Cerdas tahun 2018 yang sudah melengkapi berkas dan memenuhi persyaratan. (b) calon penerima beasiswa Gembira Cerdas tahun 2018 yang belum melengkapi berkas dan (c) calon penerima beasiswa Gembira Cerdas tahun 2018 yang tidak memenuhi syarat.
Berkenaan dengan point (b) diatas, maka Tim Seleksi dan panitia Pengumpul berkas dengan berbagai pertimbangan sepakat memebrikan perpanjangan waktu untuk melengkapi kekurangan berkas berkas terhitung mulai tanggal 27 September s.d. 30 Sepetmber 2018 jam 16.00 Wita di Sekretariat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bombana.
Berikut daftar nama calon penerima beasiswa Gembira Cerdas tahun 2018.

Penulis :Tim Kominfos
Editor: Anton Ferdinan