132 CPNS DISUMPAH SEBAGAI PNS

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Sejumlah 132 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana yang lolos Seleksi Penerimaan CPNS tahun 2013 lalu secara resmi menyandang status Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) usai mengucapkan sumpah pada upacara Hari Kesadaran Nasional   yang dilaksanakan kemarin pagi (17/2) di halaman Kantor Bupati Bombana.
Bupati Bombana H. Tafdil.SE.MM usai mengambil sumpah 132 orang CPNS tersebut dalam sambutannya mengingatkan agar sebagai abdi negara dan abdi masyarakat maka sangat perlu untuk selalu konsisten dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah dibebankan kepada seorang PNS.
“saya tekankan agar setelah pengambilan  sumpah ini agar kalian segera melaksanakan tugas sebaik mungkin dan jangan pernah menganggap enteng bahkan lalai dalam melaksanakan tugas selaku pelayan masyarakat ”  Kata Bupati Bombana.
Lebih jauh orang nomor satu di Pemerintahan Bombana ini menerangkan bahwa saat ini banyaknya jumlah pelamar yang ingin menjadi PNS setiap tahunnya menandakan bahwa menjadi PNS masih menjadi primadona, sehingga dirinya menekankan tidak ingin mendengar ada PNS di lingkup Pemkab Bombana yang tidak melayani masyarakat dengan baik, bahkan dirinya tidak akan segan-segan menindak PNS yang melalaikan tugasnya khususnya meyangkut kedisiplinan.
” Apalagi saat ini pemkab telah menerapkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan sebagai tambahan dari gaji pokok, makanya saya tidak ingin lagi mendengar ada PNS yang tidak memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ” tegas suami Hj.Andi Nirwana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *