30 CALON ANGGOTA KPU BOMBANA LOLOS BERKAS

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, kompetisi menuju kursi Komisi Pemilihan Umum Kab. Bombana peRiode 2013 – 2018 memasuki babak baru, dari 39 orang yang mengembalikan berkas pendaftaran di Tim Seleksi KPU yang di ketui Drs. Rekson S Limba, hari ini Tim Seleksi yang beranggotakan 5 Orang tersebut kembali mengumumkan 30 nama yang dinyatakan lolos ferivikasi berkas dari 39 orang yang mengembalikan berkas di sekretariat Tim seleksi beberapa waktu lalu.

Menurut Drs. Rekson di salah satu media Online menerangkan lolosnya ke 30 orang tersebut sudah melalui tahapan penelitian administrasi  yang begitu ketat oleh Timsel KPU, sehingga keputusan menelorkan ke 30 orang tersebut sudah melalui rapat pleno pada kamis (11/4) malam lalu.

” Betul Pleno penetapan kita sudah lakukan bersama ke lima anggota Timsel ( rekson, Dr. Sunandar, Abdul Asis senong, djuraedin dan Prof. Karsadi ) ” kata Rekson. Sembari menyebutkan kelima nama anggota Timsel.

Dirinya menuturkan, ke 30 orang yang telah dinyatakan lolos administrasi berkas oleh Timsel selanjutnya dua hari kedepan (17/4) kembali akan mengikuti ujian tertulis yang direncanakan akan di laksanakan di gedung Dekranasda Bombana.

Seperti diketahui dari ke 30 orang yang nyatakan lolos administrasi berkas oleh Tim Seleksi Calon Anggota KPU Bombana, tiga komisioner KPU sebelumnya masih nampak bertahan, ketiga Komisioner tersebut Ashar , SP, Hamid Munsir dan Ashari Usman yang sebelumnya dinyatakan tidak lolos berkas kala dirinya mendaftar sebagai calon anggota KPU Provinsi Sultra.

” Untuk tahapannya selanjutnya calon anggota wajib mengikuti tes tertulis, tes Kesehatan tanggal 18 April kemudian tes psikologi dan wawancara ” terang Drs. Rekson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *