3018 SISWA SD SE BOMBANA IKUTI UJIAN AKHIR NASIONAL

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ket. Gambar : Bupati Bombana H. Tafdil, SE, MM di dampingi Kadis Pendidikan dan Olah Raga A. Syarifuddin memantau pelaksanaan Ujian Akhir Nasional Tingkat SD di salah satu SD di rumbia. ( foto : Herry ).

Rumbia, Usai melakukan sidak di disdikpora Kab. Bombana, Bupati Bombana H. Tafdil, SE, MM didampingi Kadis Disdikpora A. Syarifuddin dan Kabag Humas Setda bombana Drs. Hasdin Ratta, M. Si melakukan pemantauan Ujian Nasional Tingkat SD di beberapa sekolah di Rumbia di antaranya SD Pulau Tambako, SDN 1 dan SDN 3 Rumbia.

Bupati Bombana H. Tafdil, SE,MM di sela – sela pemantauan mengingatkan kepada seluruh peserta Ujian Akhir Nasional agar teliti dan berhati hati mengisi kolom lembar biodata dan lembar jawaban.

” saya harapkan agar selalu mengulangi dan memeriksa kembali lembar jawaban yang telah di isi” kata H. Tafdil

Lebih lanjut, H. Tafdil berharap pada pelaksanaan ujian yang dilaksanakan serentak di indonesia hari ini, untuk di kabupaten bombana pada penentuan kelulusan nanti tidak ada anak – anak SD di bombana yang tidak lulus yang hanya dikarenakan salah pengisian biodata, olehnya itu, Bupati yang senang bergurau ini mengingatkan kepada para pengawas untuk memperhatikan hal tersebut.

Sekedar diketahui untuk pelaksanaan Ujian Akhir Nasional Tahun ini di Bombana di ikuti 3018 orang yang berada di wilayah rumia,poleang dan kabaena.untuk di SD Pulau Tambako sendiri jumlah siswa yang mengikuti ujian 31 orang, SDN 1 Rumbia 47 orang dan SDN 3 berjumlah 74 orang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kab. Bombana A. Syarifuddin mengatakan sampai saat ini belum pelaksanaan UAN di bombana berjalan lancar dan hingga kini belum ada laporan terkait ketidak ikut sertaan peserta ujian.

“alhamdulillah, untuk pembagian soal ujian hingga saat ini tidak mengalami kendala, dan semua sudah kami distribusikan” kata A. Syarifuddin.

Komentar