Agar Tepat Sasaran, Andi Nirwana TAFDIL Kawal Langsung Pembagian Sembako Di Kecamatan

Agar Tepat Sasaran, Andi Nirwana TAFDIL Kawal Langsung Pembagian Sembako Di Kecamatan

Agar Tepat Sasaran, Andi Nirwana TAFDIL Kawal Langsung Pembagian Sembako Di Kecamatan

Kominfo, Rumbia Tengah - Salah satu upaya Pemerintah Kecamatan Rumbia Tengah dalam mengurangi beban hidup masyarakatnya yang masih tedampak bencana wabah Virus Corona, adalah dengan memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako).

Untuk memastikan bahwa bantuan sembako tersebut diberikan sesuai data dan tepat sasaran, oleh karena itu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana Andi Nirwana Tafdil, Wakil TP PKK Kabupaten Sumarni Johan beserta Anggota PKK lainnya, melakukan kunjungan dikantor kecamatan Rumbia tengah dalam rangka mengikuti kegiatan pembagian Bantuan sembako ke warga Rumbia tengah pada Selasa, (18/8/2020) dikantor kec. Rumbia tengah.

Hal ini diungkapkan Camat Rumbia Tengah "Hadi Raharjo Putra, Kunjungan Andi Nirwana Tafdil di tengah-tengah warga Rumbia tengah, yang juga selaku Ketua TP-PKK Kabupaten, adalah merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat.

Menurut Hadi Raharjo, selain Ketua TP PKK kabupaten, beliau juga salah satu Anggota DPD RI Perwakilan Sultra khususnya kab. Bombana, "jadi ini merupakan kunjungan yang sangat berarti bagi kami terkhusus pada masyarakat Rumbia tengah.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan, Memang hari ini kita melakukan pembagian Sembako terhadap warga Rumbia tengah yang sesuai daftar nama yang ada, dan ini adalah bantuan dari Pemda Bombana dalam hal ini Dinas Perindagkop, "jadi untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran dan sudah sesuai dengan daftarnya, olehnya itu Ketua TP-PKK Andi Nirwana yang juga selaku Anggota DPD RI melakukan kunjungan dikecamatan Rumbia tengah.

Dalam kunjungannya kata Hadi, tujuannya adalah untuk memastikan bahwa bantuan itu sudah sampai ke warga yang dituju, sekaligus beliau ikut serta dalam membagikan bantuan tersebut, "ucapnya saat ditemui diruang Rapat, pada Selasa, 18/8/2020 beberapa hari yang lalu

Dalam kunjungan ini, dihadiri pula wakil ketua TP PKK kabupaten Sumarni Johan, Anggota TP PKK kabupaten serta masing - masing Lurah se-Kec. Rumbia Tengah, Kepala Desa, kepala Lingkungan/Dusun dan termasuk Masyarakat itu sendiri. 

Laporan : Gunawan
Sumber : Kec. Rumbia Tengah

Download File: 260820_192229_IMG_20200826_202154.jpg

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda