Tentukan Lokasi Pedagang, Disperindagkop Lakukan Lot Nomor

Tentukan Lokasi Pedagang, Disperindagkop Lakukan Lot Nomor

Tentukan Lokasi Pedagang, Disperindagkop Lakukan Lot Nomor

Laporan : Rahman R
Sumber : Disperindagkop

Kominfo, Bombana - Untuk menentukan lokasi bangunan yang akan di gunakan oleh pedagang  yang di relokasi karena adanya pembangunan pasar boepinang, Disperindagkop Melakukan Lot Pasar di kantor Camat Poleang, Rabu, (2/9/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kepala OPD yang di wakili oleh Kepala Bidang Perdagangan, Abdul Hajar Aswad, selain itu turut hadir Arman selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sekaligus acara di buka oleh Camat Poleang di dampingi Wakapolres dan beberapa orang lurah. Beserta undangan yang berjumlah 200 orang telah padat memenuhi ruang rapat kantor camat poleang.

Kegiatan berlangsung selama 3 jam dalam suasana kekeluargaan, masing-masing pedagang merasa puas dengan keputusan ini karna di lakukan secara rembuk bersama-sama. 
Pedagang di pisahkan berdasarkan jenis dagangannya, Ada Pakaian Jadi, Pecah Belah, Sendal Dan Sepatu, Tas, Accesoris, Bahan Pokok, dan campuran, "Terang Abdul Hajar.

Selanjutnya Blok-blok ini kami urut sedemikian rupa lalu kami beri nomor, "nah pedagang ini akan menempati bangunan berdasarkan nomor lot yang di peroleh secara acak, sehingga tidak ada yang merasa di rugikan, "ucap Abdul Hajar.

Arman, selaku PPK menerangkan memang bangunan relokasi baru rampung sekitar 70% namun itu tidak akan memakan waktu yang terlalu lama karena bahan dan tukannya sudah siap.

"hanya beberapa hari ini terhenti karna kendala cuaca, jadi sekarang cabut lot saja dulu, "katanya.

Menurut Arman, begitu bangunan relokasi rampung 100% baru pedagang bisa memindahkan barang dagangannya untuk berdagang sambil kami melanjutkan membangun pasar boepinang, "tuturnya.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda