Pemeliharaan Jalan Ibu Kota Kabupaten, Direalisasikan dengan DAU 300 Juta

Pemeliharaan Jalan Ibu Kota Kabupaten, Direalisasikan dengan DAU 300 Juta

Kominfo Bombana – Dinas PUPR, Pemeliharaan infrastruktur jalan di wilayah ibu Kota kecamatan Kab. Bombana, Telah dikerjakan pada 2020 dimana telah dianggarkan sekitar Rp,300 Juta (Tiga ratus jutah rupiah).

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kab. Bombana, Syahrun ST saat ditemui di Rumbia mengatakan, Pemeliharaan infrastruktur jalan ibu Kota kabupaten telah dikerjakan Walaupun sempat mengalami kendala pada pemasokan Aspal. 

tetapi, menurut Syahrun, ini dapat ditangani secara cepat oleh penanggun jawab sekaligus Kepala seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, dalam hal ini Gusriadi, S.IP.

Syahrun menuturkan, bahwa Proyek Pemeliharaan infrastruktur jalan di wilayah Ibu Kota Kabupaten tersebut menurut dia, dibiayai melalui DAU (Dana Alokasi Umum).

"Telah dialokasikan sekitar Rp300 Juta untuk Pemeliharaan jalan di Ibu Kota Kabupaten di wilayah Rumbia dan Rumbia Tengah, Pekerjaan ini juga sementara direalisasikan dan berakhir pada bulan Desember 2020 akhir tahun ini" ujar Syahrun, Rabu (2/9/2020).

Senada hal tersebut, Gusriadi juga menambahkan “Pengerjaan Pemeliharaan jalan Sudah rampung. Jalan-jalan tersebut meliputi jalan wolter mongonsidi, Jalan Jendaral Sudirman, Jalan Hassanudin, jalan Tina Orima dan Jalan Pelabuhan.

Pemeliharaan infrastruktur jalan di wilayah ibu Kota Kabupaten Bombana tersebut kata dia (Gusriadi), Merupakan kegiatan perbaikan jalan yang berlubang yang ada pada seluruh wilayah ibu kota kabupaten Bombana. "ungkapnya.

Laporan : Juliardi
Sumber : Dinas PU-PR

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda