Selain Launching UPTD Capil, Bupati Bombana Resmikan Puskesmas Kabaena

Selain Launching UPTD Capil, Bupati Bombana Resmikan Puskesmas Kabaena

Kominfo, Kabaena - Bupati Bombana, H. Tafdil meresmikan Pusat Kesahatan Masyarakat (PUSKESMAS) Kecamatan Kabaena dan melaunching Unit Pelayanan Teknis Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) Kecamatan Kabaena, pada Selasa, 9 september 2020 di Kelurahan Teomokole, Kecamatan Kabaena.

Peresmian Puskesmas Kecamatan Kabaena ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bombana. Launching ini juga ditandai dengan pembaharuan e-KTP oleh Wakil Bupati Bombana, Johan Salim.

Dalam penyampaiannya, Bupati Bombana berpesan agar memaksimalkan pelayanan di kedua unit tersebut, karena pelayanan tersebut merupakan pelayanan dasar bagi masyarakat setempat.

Kata Bupati, terkait soal Launching, ini juga merupakan wadah dari dinas induk, tupoksinya juga sama, yaitu melayani masyarakat terkait soal Pelayanan, KTP, Kartu Keluarga juga.

"Jadi saya harap, jaga bangunan ini dengan baik, rawat dan gunakan betul-betul untuk melayani masyarakat, termasuk dalam pelayanan e - KTP dan KK warga, "ucap Bupati Tafdil disela - sela kegiatan.

Adapun launching UPTD Capil Kecamatan Kabaena ditandai dengan pembacaan doa oleh Ustaz Fahmi dan pemotongan tumpeng atau wejangan oleh Bupati Bombana yang diserahkan kepada Pelaksana UPT Capil Kecamatan Kabaena, Rizal Hutagalung, ST.

Selain itu, Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bombana Ardi, Kapolsek Kabaena dan OPD terkait, serta Toko Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda