Berangkat Mancing Cumi, Pria Asal Kabaena Timur Hilang di Laut

Berangkat Mancing Cumi, Pria Asal Kabaena Timur Hilang di Laut

Kominfo, Kabaena Timur - Seorang pria yang bernama Wahyudin (37) berasal dari Kabaena Timur tepatnya Desa Tapuhaka Kabupaten Bombana hilang di laut saat memancing cumi- cumi disekitar area depan PT. Rohul Energi Indonesia.

Berdasarkan informasi dari La Ami yang merupakan kerabat dekat korban yang juga turut bersama memancing cumi, sekira pukul 03.00 dini hari berangkat memancing disekitar area PT. Rohul Energi Indonesia. Setelah tiba maka mereka berpisah untuk memancing cumi-cumi sambil menunggu menyebarkan pancing mata seribu.

Namun sekitar pukul 04.00 La Ami melihat perahu yang ditumpangi korban terapung mendekati perahu miliknya. Tersadar, La Ami kemudian teriak memanggil Wahyudin namun tak ada jawaban sama sekali.

 "Karena penasaran tidak di jawab maka saya menggulung pancing cumi-cumi kemudian mendekati perahu saudara Wahyudin. Ternyata Wahyudin tidak ada didalam perahu",katanya.

Setelah memastikan korban tidak ada dalam perahu kemudian La Ami kemudian pulang dan memberitahukan berita hilangnya Wahyudin kepada warga lain di talabasi.

Sejak pagi pukul 06.00 Wita keluarga bersama warga desa tapuhaka turut mencari korban di area terakhir perahu korban di temukan.

Kapolsek Kabaena Timur Ipda Muh. Safri beserta anggota bersama dengan Camat dan Kepala Desa setempat turut melakukan pencarian. Namun sampai sekarang ini belum juga ditemukan Korban (Wahyudin).

 

Laporan : Achyan

Sumber : Kec. Kabaena Timur

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda