Setelah di Lantik, Kadis Perhubungan Ramsi, SH.M.Si, Gelar Rapat Perdana

Setelah di Lantik, Kadis Perhubungan Ramsi, SH.M.Si, Gelar Rapat Perdana

Kominfo, Bombana - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana RAMSI, SH.,M.Si pimpin rapat Perdana sehari setelah dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan barunya sebagai kepala dinas perhubungan, pada Rabu, 16/9 kemarin. yang sebelumnya adalah Staf Ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Rapat ini di hadiri para pejabat Eselon III dan IV serta dalam jajaran Dishub Kabupaten Bombana bersama staf di ruang rapat Kantor Dishub Bombana, pada Kamis, 17 September 2020 hari ini.

Pada momen tersebut beliau menyampaikan Puji dan Syukur kepada Tuhan atas kesempatan yang berbahagia ini dan berterima kasih kepada seluruh pegawai yang berkenan menghadiri rapat serta menyampaikan perkenalan singkat dan salam hangatnya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana yang baru.

"Kata Kadis, Kemungkinan keberadaan saya di Dinas ini bukan hal baru, namun pasti saya sudah banyak yang tau, tapi kalau soal Jabatan pasti baru, dan keberadaan saya disini adalah untuk menjalankan Amanah dari Pimpinan,  "ucapnya.

Lanjut, mantan staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Bombana ini mengharapkan Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana akan Semakin Eksis di berbagai Even dan kegiatan lainnya sehingga aura Dinas Perhubungan akan terlihat dimata masyarakat.

Tidak hanya itu, kata Ramsi, ada beberapa penekanan juga yang beliau sampaikan yaitu “Seluruh pegawai harus bekerja dengan semaksimal mungkin dan sesuai prosedur atau peraturan yang berlaku kemudian tingkatkan rasa solidaritas antar pegawai.

"tidak ada yang namanya menjatuhkan kawan apalagi menjadikannya sebagai lawan atau rivalitas dan tetap jaga nama baik dinas serta jaga kekompakan sehingga Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana ini kedepan semakin Bermartabat, "tegas Kadis

Senada hal tersebut, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Bombana  ANDI ABDULLAH, S,Sos selaku moderator menyampaikan, ada beberapa hal yang harus kami sampaikan melalui rapat ini, yang pertama adalah usulan Kegiatan dalam program tahun 2021.

"Melalui rapat ini, kami menyampaikan beberapa kegiatan yang pernah kami usulkan sebelumnya, terkait soal usulan masing-masing bidang, "kata Andi Abdullah.

Laporan : Sulisna

 

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda