Pemerintah Kecamatan dan Kepolisian, Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid-19

Pemerintah Kecamatan dan Kepolisian, Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid-19

Kominfo, Poleang - Operasi Yustisi dilakukan oleh pemerintah kecamatan poleang bersama Kepolisian Sektor Poleang dengan sasaran para Sekolah SMA Neg.I Poleang dan Rumah makan yang ada dalam wilayah Kec. Poleang. Operasi tersebut ditemukan empat Siswa-siswi SMA Neg.I Poleang, seorang guru pengajar dan 2 orang pelayan Rumah Makan Bakso Petir, operasi ini ditemukan dalam keadaan tidak memakai masker dengan tepat. Operasi dilakukan pada hari Kamis pagi 17/09/2020.

Ikut dalam kegiatan operasi tersebut Sekcam Poleang (Rustam.AMK), Babinsa (Bripda Rusli), Babinkantibmas (Abdur Rahman.M), Satpol-PP (Rahmat) dan Staf Trantib Kec. Poleang.

Dalam operasi tersebut ditemukan 4 orang siswa-siswi SMA yang tidak pakai masker dengan tepat bahkan guru yang sedang mengajar diruang kelas juga tidak memakai masker dengan tepat pula sehingga, Babinkantibmas Abdur Rahman.M  memberikan teguran secara lisan kepada pelanggar protokol kesehatan dan seluruh siswa-siswi yang ada dalam ruangan kelas tersebut. Siswa-siswi tersebut berinisial F (17 Th), AC (17 Th) ,AA (17 Th), MBP (17 Th) dan Ibu guru berinisial S (34 Th) sedangkan pelayan RM.Bakso berinisial F (20 Th) dan N (20 Th).

"saya sampaikan kepada guru dan siswa-siswi agar supaya mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti memakai Masker dengan benar, cuci tangan dan jaga jarak, "Ucapnya.

" Operasi kali ini hanya kami beri teguran secara lisan kepada pelanggar protokol kesehatan namun kemudian apabila masih didapatkan maka kami akan berlakukan denda dan akan mencabut Izin Usaha bagi pengusaha,,Tegasnya. Kamis,17/09/2020. (Sumartono.)

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda