Isi Kekosongan Jabatan, Bupati H. Tafdil Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Secara Virtual

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati H. Tafdil Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Secara Virtual

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati H. Tafdil Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Secara Virtual

Laporan : Samsuddin

Sumber : BKP-SDM

Kominfo BKP-SDM, - Dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan, Bupati H. Tafdil melantik dan mengambil sumpah 7 pejabat administrator  dan 106 pejabat pengawas serta 1 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.

Pelantikan tersebut berlangsung secara virtual, Jumat (18/09/2020) di pafilium rumah Dinas Bupati Jl. Jend. Sudirman Kel. Lauru Kec. Rumbia Tengah. Bupati H. Tafdil saat melantik dan mengambil sumpah, didampingi asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Abdul Rahman, yang juga turut dihadiri anggota DPD RI, Hj. Andi Nirwana Sebbu.

Pelantikan ini diselenggarakan berdasarkan SK Bupati Bombana nomor 458 tahun 2020 tanggal 17 September 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah Kab. Bombana dan SK Mendagri RI nomor 821.23-3009 dukcapil tahun 2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang pengangkatan dalam jabatan administrator selaku sekretaris Disdukcapil Kab. Bombana, SK Mendagri RI nomor 821.24-3010 dukcapil tahun 2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang pengangkatan dalam jabatan pengawas selaku kepala UPT Disdukcapail Kab. Bombana, SK Mendagri RI nomor 821.24-3011 dukcapil tahun 2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang pengangkatan dalam jabatan pengawas selaku kepala UPT Disdukcapil Kab. Bombana dan SK Mendagri RI nomor 821.23-3012 dukcapil tahun 2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan administrator selaku kepala bidang pemanfaatan data dan inovasi pelayanan Disdukcapil Kab. Bombana.

Bupati H. Tafdil, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini pada prinsipnya sudah dituangkan dalam pakta integritas, sehingga ia berpesan agar pejabat yang dilantik bekerja dengan memegang teguh pakta integritas yang sudah diucapkan, karena tujuan pemerintahan adalah melayani masyarakat dengan baik dan laksanakan pakta integritas.

“Jadi apapun asalnya saudara, apapun pandangan saudara, terkait Bombana yang dulu dan sekarang, sekarang ini  kita satu tim yang bekerja penting untuk kemajuan dan mewujudkan cita-cita Bombana”, ungkapnya.

Lanjut H. Tafdil, bahwa pejabat yang dilantik harus mampu menunjukan loyalitas dan kinerja yang tinggi sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang maskimal dan merasa puas dengan kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat yang sedang terdampak pandemi covid-19.

“Negara ini memberikan peluang yang sama seluas-luasnya kepada kita semua untuk mendarmabaktikan karya dan tenaga kita untuk bangsa dan negara”, pungkas Bupati H. Tafdil.

Adapun SK Pelantikan, dapat di Lihat dan di Download pada Fiel di Bawah ini

Download File: 210920_144431_SK PJBT ADMINSTRATR & PENGAWAS.pdf

Komentar

wildan

terimakasih https://ariefwildan.com/

Komentar Anda