Pelayanan Langsung UKPBJ Bombana, di Tutup Sementara Waktu

Pelayanan Langsung UKPBJ Bombana, di Tutup Sementara Waktu

Pelayanan Langsung UKPBJ Bombana, di Tutup Sementara Waktu

Laporan : Rahmat
Sumber : UKPBJ Bombana

Kominfo, Bombana, - Pelayanan di Kantor Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kab. Bombana untuk sementara waktu tidak dibuka secara langsung atau tatap muka, pasalnya, ada beberapa pegawai yang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 pada beberapa OPD dilingkup Pemkab Bombana, hal ini untuk menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Nomor 443.1/1547 tanggal 25 September 2020 Perihal Penerapan Work From Home (WFH) bagi Pegawai terkonfirmasi Positif Covid-19.

Kasubag Pembinaan dan Advokasi, Fadlan mengatakan, saat ini pelayanan langsung atau tatap muka kami tutup sementara waktu, sambil menunggu kondisi membaik.
"Untuk urusan pelayanan dikantor UKPBJ ini, kami tidak melayani secara tatap muka langsung, Tapi tetap kami buka kantor juga dan hanya sebagian kecil aparatur yang melaksanakan aktifitas, "kata Fadlan

Menurutnya, untuk hal dalam pelayanan konsultasi pengadaan barang/jasa dapat dilakukan secara daring dan dapat menghubungi langsung Aparatur yang dituju, sedangkan dalam proses pengadaan barang/jasa tetap berproses sebagaimana mestinya karena dalam proses normalnya juga sudah menggunakan media online, "ucapnya saat dikonfirmasi Senin, (28/9/2020) di ruang kerjanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala UKPBJ Kab. Bombana Sofian Baco menjelaskan, tidak diketahui berapa lama penutupan pelayanan secara tatap muka secara langsung, Tapi kami berkomitmen bahwa dalam segi pelaksanaan tugas dan fungsi UKPBJ tetap akan dilaksanakan.

“Kita hanya menyesuaikan dengan kantor lain yang mana pegawainya terdapat positif Covid-19, jadi untuk mengurangi penyebarannya kita tidak melayani secara tatap muka langsung, tapi secara online "Ungkap Sofian

Hal itu juga dilakukan kata Kabag Ukpbj, untuk menindaklanjuti instruksi Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana tentang Penerapan work from home (WFH) bagi pegawai terkonfirmasi positif Covid-19.
"Olehnya itu, kami sangat berharap kepada seluruh Stekholder penerima layanan UKPBJ Kab. Bombana dapat memahami kondisi ini. “tutupnya.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda