Camat Poltim, Mendukung Penuh Kepada Sekcam Dalam Renaksi Perubahan Pada Pelatihan PKA

Camat Poltim, Mendukung Penuh Kepada Sekcam Dalam Renaksi Perubahan Pada Pelatihan PKA

Kominfo, Poleang Timur - Sosialisasi Rancangan Aksi Perubahan yang dimotori langsung Oleh Sekcam Poleang Timur selaku Reformer dalam rangka Penyelesaian Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 1 Tahun 2020, pada Selasa, (6/10/2020) dibeberapa hari lalu.

Dalam rangka Penyelesaian Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan 1 Tahun 2020, dimana pelatihan tersebut digelar dibalai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tenggara di Kendari.

Selaku Moderator yang Juga sebagai Peserta pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator Bapak Ismail Yusuf, S.Sos dalam Pemaparannya mengatakan, kami meminta Dukungan sepenuhnya Kepada semua ASN yang ada dilingkup Kecamatan Poleang Timur ini, karena dalam Rancangan Aksi Perubahan yang kami ajukan berkaitan dengan Judul yang kami ajukan pada projek perubahan di Diklat kami. 

"Dukungan bapak dan Ibu sangat kami butuhkan, agar Rancangan Aksi perubahan yang kami lakukan bisa selesai dan terlaksana dengan baik, sesuai apa yang kami harapkan, dan semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt. "Ucap Ismail saat menggelar rapat kemarin.

Adapun Tujuan dilaksanakanya Sosialiasi ini kata Ismail, adalah untuk memberikan pemaparan terkait dengan Judul Rancangan Aksi Perubahan yaitu : Peningkatan Disiplin Aparatur Sipil Negara Melalui Pendekatan Reward AND Punishment pada Kantor Kecamatan Poleang Timur.

Senada hal itu, Camat Poleang Timur H. Rustam, S.Sos, M.Si mengatakan "kami Mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Sekretaris Camat Poleang Timur karena Judul yang diajukan dapat diterima dan sangat berkaitan erat dengan Tujuan Pemerintah dalam membina para ASN yang ada di Kantor Kecamatan Poleang Timur.

Olehnya itu, Menurut Camat, Kepada Para Kepala Seksi dan Kasubag serta Staf yang ada, Mari kita beri dukungan sepenuhnya terhadap Rancangan Aksi ini, sesuai dengan Judul yang diajukan."kata Rustam

Semoga apa yang dilakukan pada hari ini dapat bernilai Ibadah disisi Allah SWT dan bermanfaat bagi kita semua Khususnya pada Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat pada Umumnya, "tutur Camat H. Rustam

Penulis     : Agusalim Jamali
Sumber : Kec. Poleang Timur

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda