Hasil Sementara Gembira Cerdas Tahap Satu, Pansel Beri Waktu Masa Sanggah Kepada Peserta

Hasil Sementara Gembira Cerdas Tahap Satu, Pansel Beri Waktu Masa Sanggah Kepada Peserta

Hasil Sementara Gembira Cerdas Tahap Satu, Pansel Beri Waktu Masa Sanggah Kepada Peserta

Kominfo, Dikbud - Penayangan masa sanggahan hasil seleksi sementara Beasiswa Gembira Cerdas Tahun 2020 tahap pertama, Panitia seleksi Gembira Cerdas memberikan waktu dan masa sanggahan kepada para peserta. Hal ini dijelaskan Kepala Dinas Dikbud Bombana Muh. Arsyad, S.Sos.

Muh. Arsyad mengatakan, Sehubungan dengan pelaksanaan Beasiswa gembira cerdas tahun 2020 tahap pertama, mulai hari ini kita umumkan nama-namamya yang lulus Verifikasi.

Menurutnya Arsyad, tidak menutup kemungkinan bahwa, ini sudah hasil akhirnya. Olehnya itu kami sampaikan bahwa hasil pelaksanaan seleksi Beasiswa gembira cerdas tahun 2020 tahap pertama, ini hasil sementara dan telah dapat diumumkan secara online. "ucapnya usai melakukan serah terima Dokumen hasil seleksi kepada Pansel diruang kerjanya, Jumat, (9/10/2020) kemarin.

Selain itu, Arsyad menuturkan, dari hasil tersebut Pansel membuka masa sanggahan, Masa sanggahan yang dimaksud dibuka mulai hari ini, Sabtu, tanggal 10 - hari Senin, tanggal 12 Oktober tahun 2020. Dan itu sudah jelas mekanismenya.
"Jadi, kami berharap kepada Peserta sanggahan dapat melakukan sanggahan melalui alamat yang telah dituangkan dalam surat tersebut, dengan Email : dinasdikporabombana@yahoo.com, "ungkap Arsyad.

Ia menambahkan, Peserta sanggahan harus melampirkan bukti otentik terhadap sanggahan yang dilakukan, bukti otentiknya adalah Nilai KHS, Dokumentasi Rumah danpenghasilan orang tua, dan Jawaban terhadap sanggahan peserta akan dikirim balik ke Email peserta sanggahan. 
"Silahkan melakukan sanggahan, dan buktikan dengan jelas, dan menyesuaikan dengan tanggal sanggahan yang telah ditentukan oleh pansel, "tuturnya.

"Adapun hasil seleksi sementara Beasiswa Gembira Cerdas tahun 2020 tahap pertama, semua nama-nama terlampir dalam surat atau dokumen ini. "Tutupnya.

Laporan : Armidin
Sumber : Dinas Dikbud

Download File: 101020_223218_hasil seleksi (1).pdfok.pdf

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda