TP. PKK KECAMATAN KABAENA GELAR MAJELIS TA'LIM BULANAN

TP. PKK KECAMATAN KABAENA GELAR MAJELIS TA

TP. PKK KECAMATAN KABAENA GELAR MAJELIS TA'LIM BULANAN

Penulis : Andi Patawari
Sumber : Kec. Kabaena

Kominfo, - Admin Kabaena, Senin, 12 Oktober 2020 jam 14.00 wita bertempat di Masjid Al-Mujahidin Desa Tirongkotua Kecamatan Kabaena, Tim Penggerak (TP. PKK) Kecamatan Kabaena menggelar kegiatan majelis ta'lim bulanan.

Kegiatan majelis ta'lim dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh qoriah Gian Sagita, perwakilan TP. PKK Desa Tirongkotua, dilanjutkan dengan pembacaan doa, pembacaan surah Yaaziin dan lantunan sholawat nabi secara bersama-sama.

Kepala Desa Tirongkotua selaku Pembina TP. PKK Desa Tirongkotua, Drs. H. Abd. Madjid mengapresiasi pelaksanaan majelis ta'lim oleh TP. PKK Kecamatan Kabaena.
"dengan adanya majelis ta'lim ini, maka kita saling mengingatkan satu sama lain tentang kebaikan untuk menjadi bekal kita di akhirat kelak" ujar Abd Madjid.

"saya berharap, kedepannya majelis ta'lim ini tidak usah banyak acara, cukup hadirkan penceramah untuk mengisi acara seperti ini, ucapnya.

Camat Kabaena, Agus Salam, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan majelis ta'lim kedepannya sudah bisa ada tauziah sebagai acara inti dari ta'lim ini.
"harapan saya kepada jama'ah majelis ta'lim, agar mampu menjadi jembatan pengembangan akhlak bagi masyarakat sekitar, khususnya dimasing-masing keluarga" papar Agus Salam.

Kegiatan majelis ta'lim TP. PKK Kecamatan Kabaena ditutup dengan pembagian Surah Yaaziin masing-masing 10 buah untuk setiap Kelompok Majelis Ta'lim Desa/Kelurahan. Penyelenggaraan kegiatan majelis ta'lim ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Kabaena selaku Pembina TP. PKK Kecamatan Kabaena, Kepala Desa Tirongkotua selaku tuan rumah penyelenggaraan kegiatan, TP. PKK Kecamatan Kabaena dan masing-masing 10 orang perwakilan dari TP. PKK Desa/Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kabaena.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda